Breaking News:

Malang Raya

BCA EXPO di Taman Indie Araya Kota Malang Tawarkan Beragam Promo Menarik

Beragam promo menarik tersedia dalam gelaran BCA EXPO 2019 yang digelar di Taman Indie Araya, Kota Malang pada Sabtu (28/9/2019).

Edgar
Suasana dalam gelaran BCA EXPO 2019 yang digelar di Taman Indie, Araya, Kota Malang pada Sabtu (28/9/2019). 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Beragam promo menarik tersedia dalam gelaran BCA EXPO 2019 yang digelar di Taman Indie Araya, Kota Malang pada Sabtu (28/9/2019).

Acara tersebut digelar selama dua hari mulai tanggal 28-29 September 2019.

PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menyediakan tujuh promo menarik selama gelaran event.

BCA juga memiliki konsep one stop shopping, yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan di mana segenap nasabah dan masyarakat di Kota Malang.

Masyarakat yang datang ke BCA EXPO akan dapat langsung merasakan beragam layanan dan solusi menarik.

Seperti booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

”Kota Malang menjadi destinasi BCA EXPO yang baru, karena kami melihat bahwa nasabah dan masyarakat Malang antusias dengan gelaran yang menawarkan beragam jenis properti dan kendaraan bermotor ini. Malang menjadi kota kedua setelah Surabaya untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Timur dalam rangkaian acara BCA EXPO,” ucap Direktur BCA Suwignyo Budiman didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah VII Jo Rudy Kurniawan.

Dalam kesempatan itu, Suwignyo Budiman mengatakan, gelaran BCA EXPO digelar untuk mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan.

Acara tersebut digelar oleh BCA dan anak perusahaan bekerja sama dengan industri properti dan otomotif.

”Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Malang dapat memanfaatkan BCA EXPO ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut diharapkan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat,” ujar Suwignyo.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved