Persebaya Surabaya

Bek Barito Putra Siapkan Cara untuk Mematikan Ketajaman Striker Persebaya David da Silva

Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura

Bek Barito Putra Siapkan Cara untuk Mematikan Ketajaman Striker Persebaya David da Silva
persebaya.id
Aksi striker Persebaya Surabaya, David Da Silva, saat melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (28/9/2019).

Sebagai persiapannya, pemain bertahan Barito Putera, Dandi Maulana menyebut sudah mengantongi peta kekuatan Persebaya yang dimotori dua pemain asal Brasil.

Dandi mengatakan sudah menyiapkan cara untuk meredam dua motor serangan Persebaya yaitu striker David da Silva dan gelandang serang Diogo Campos.

Pasalnya dua pemain tersebut sempat menunjukan ketajamannya saat laga Persebaya mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-0 (20/9/2019).

Di laga tersebut, David da Silva mencetak satu gol.

Sementara itu Diogo Campos mengemas dua assist dan satu gol di laga perdananya berseragam Persebaya.

"Pasti ada sebelumnya, ada analisis yang harus kita lakukan nanti sebagai pemain. Kita sudah pelajari David dan Diogo," kata Dandi Maulana, Jumat (28/9/2019).

Pemain yang sempat berseragam Timnas U-23 itu berharap semua persiapan dalam latihan menghadapi Bajul Ijo bisa berjalan sesuai rencana.

"Semoga besok intruksi dari pelatih masuk semua dan kita bisa jalankan dengan sempurna," ujar Dandi.

Tiga poin jadi incaran Barito Putera yang dalam tiga laga belum memetik kemenangan usai kalah dari Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan imbang dari Madura United.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved