Breaking News:

Arema Malang

Arema FC Vs PSM Makassar - Milomir Seslija Siapkan Rivaldi Bawuo untuk Gantikan Dendi Santoso

#Arema FC Vs PSM Makassar - Khusus untuk posisi winger yang ditinggal Dendi Santoso, Milomir Seslija mengaku akan memainkan Rivaldi Bawuo.

Penulis: Dya Ayu | Editor: yuli
dya ayu wulansari
Pelatih Arema FCm Milomir Seslija, dan Rivaldi Bawuo saat konferensi pers, Selasa (1/10/2019), menjelang Aream FC Vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sebanyak empat pemain Arema FC dipastikan absen pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Arema FC Vs PSM Makassar, Rabu (2/10/2019) besok di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Empat pemain tersebut yakni Johan Farizi dan Arthur Cunha yang absen karena cedera, serta Hanif Sjahbandi dan Dendi Santoso yang bergabung ke Timnas Indonesia untuk melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Rashid Al-Maktoum Stadium, Kamis (10/10/2019) mendatang.

Khusus untuk posisi winger yang ditinggal Dendi Santoso, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, mengaku akan memainkan Rivaldi Bawuo pada pertandingan besok.

"Latihan kemarin kami mencoba Rivaldi, dan saya lihat dia cukup bagus bermain di posisi Dendi. Nanti pada latihan terakhir akan kami lihat lagi," ujar Milo, Selasa (1/10/2019).

Rivaldi Bawuo Siapkan Selebrasi Hits Jika Bisa Cetak Gol ke Gawang PSM Makassar

Bakal didaulat menjadi pengganti Dendi Santoso, Rivaldi mengaku siap bahkan ia juga berjanji akan bekerja keras untuk bisa mengalahkan PSM.

"Kami besok harus lebih bekerja keras. Kuncinya bisa cetak gol biar bisa menang," jelas Rifaldi Bawuoh.

Untuk posisi pengganti Arthur Cunha sebagai bek, Milo belum memutuskan siapa pemain yang akan dipasang, namun beberapa nama siap dimainkan, diantara Rachmad Latief dan Ikhfanul Alam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved