Unggulan Tunggal Putri dan Ganda Putri Indonesia Melenggang ke Babak 8 Besar Yuzu Indonesia Masters

#MALANG - Ruselli Hartawan lolos setelah berhasil mengalahkan Wei Ya Xin pebulutangkis asal Tiongkok dengan skor 21-17/21-12.

Unggulan Tunggal Putri dan Ganda Putri Indonesia Melenggang ke Babak 8 Besar Yuzu Indonesia Masters
dya ayu wulansari
Unggulan kedua tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Unggulan kedua tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan dan unggulan keempat ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris - Rizky Pradipta, berhasil lolos ke Babak 8 Besar Yuzu Indonesia Masters 2019.

Ruselli lolos setelah berhasil mengalahkan Wei Ya Xin pebulutangkis asal Tiongkok dengan skor 21-17/21-12.

Ruselli nampak tak kesulitan untuk mengalahkan Wei Ya Xin, meskipun ia mengaku di awal set pertama ia sempat kerepotan mengantisipasi serangan lawan.

"Yang set pertama itu saya masih kaget dengan permainan lawan, sehingga saya mainnya sedikit kaku. Tapi game kedua saya sudah mulai tahu lawan mainnya seperti apa sehingga lebih mudah. Secara keseluruhan saya lumayan puas. Untuk pertandingan berikutnya saya ingin memperbaiki konsentrasi dan defence biar kedepan lebih baik lagi," kata Ruselli Hartawan, Kamis (3/10/2019) malam.

Sementara itu ganda putri, Della Destiara Haris-Rizky Pradipta berhasil mengalahkan Nadya Melati-Tiara Rosalia Nuraidah dengan skor 21-15/21-9.

Secara permainan, Della dan Rizky tak menemui kesulitan untuk mengalahkan Melati dan Nuraidah, sebab mereka dengan mudah menang dengan skor yang terpaut sangat jauh.

"Lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, bolanya banyak out tadi, sementara kami juga tampil aman apalagi kock dan anginnya juga kenceng banget. Untuk pertandingan berikutnya kami akan tampil lebih baik apalagi sudah tahu kalau kock dan anginnya kenceng," ujar Della Destiara.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved