Liga Indonesia

Madura United Vs Persib Bandung, Rasiman Buka Strategi Atasi Kehilangan 7 Pemain

Tanpa tujuh pemain pemain pilar yang harus absen karena beberapa alasan, Madura United optimistis tetap bisa bermain tajam hadapi Persib Bandung.

Madura United Vs Persib Bandung, Rasiman Buka Strategi Atasi Kehilangan 7 Pemain
Tribun Madura
Madura United Vs Persib Bandung, strategi baru tanpa 7 pemain pilar 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN – Strategi tuan rumah menghadapi laga Madura United Vs Persib Bandung tanpa kehadiran tujuh pemain diungkap pelatih Madura United, Rasiman.

Madura United sudah siap menghadapi Persib Bandung di laga pekan 22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) malam.

Tanpa tujuh pemain pemain pilar yang harus absen karena beberapa alasan, Madura United optimistis tetap bisa bermain tajam. 

Jadwal MotoGP Thailand 2019, Marc Marquez Kecelakaan Hebat, Fabio Quartararo Rajai FP2

Alasan Milomir Seslija Liburkan Pemain Selama Empat Hari

Jalan Tol Pandaan - Malang Seksi IV Ditargetkan Bisa Beroperasi Pada Oktober 2019

Tujuh pemain absen adalah Andik Vermansah, Zulfiandi, M Ridho karena bergabung dengan Timnas senior, Syahrian Abimanyu dan Satria Tama dengan timnas U-22.

Dua pemain lain, Ante Bakmaz dan Andik Rendika Rama absen karena akumulasi kartu kuning.

“Tentunya pertandingan besok akan sangat menarik bagi kedua tim, kami sudah menyiapkan pemain, terlepas dari beberapa pemain yang belum bisa bermain karena timnas dan cedera,” terang Rasiman saat jumpa pers, Jumat (4/10/2019).

Meski Rasiman tidak bisa merinci secara detail ubahan apa yang ia siapkan hadapi Persib, Strategi baru siap ia terapkan.

“Pasti ada rahasia besar dari semua ini (banyaknya pemain absen), artinya segala usaha sudah kami jalankan, berdoa sudah, ikhtiar sudah, tinggal tawakal saja,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved