Tunggal Putri Indonesia Gugur di Babak 8 Besar, Tunggal Putra Tersisa Satu di Yuzu Indonesia Masters

Dua wakil Indonesia di sektor tunggal Putri kalah pada Babak 8 Besar Yuzu Indonesia Masters 2019.

Tunggal Putri Indonesia Gugur di Babak 8 Besar, Tunggal Putra Tersisa Satu di Yuzu Indonesia Masters
dya ayu wulansari
Unggulan kedua tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Dua wakil Indonesia di sektor tunggal Putri kalah pada Babak 8 Besar Yuzu Indonesia Masters 2019.

Ruselli Hartawan unggulan kedua tunggal putri Indonesia dan Aurum Oktavia Winata wakil tunggal putri Indonesia yang masih tersisa di Babak 8 Besar harus tersingkir.

Ruselli kalah 22-20/21-16 dari pebulutangkis asal Tiongkok Li Yun di babak pembuka, Jumat (4/10/2019). Sedangkan Aurum Oktavia Winata kalah 21-11/21-15 dari Nguyen Thuy Linh asal Vietnam.

"Saya sudah bersyukur dengan hasil ini, karena sejak awal tidak kepikiran bisa sampai sejauh ini. Di pertandingan tadi, kemampuan yang saya miliki tidak keluar sepenuhnya karena lawan bermain lebih pelan, tenang dan bisa mengatur tempo. Sedangkan saya dominan bermain cepat, tidak sabar jika main lambat," kata Aurum Winata, Jumat (4/10/2019).

Sementara pada sektor tunggal putra hanya tinggal menyisakan satu wakil yakni Vicky Angga Saputra.

Vicky berhasil masuk ke babak Semi Final setelah mengalahkan wakil dari Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan skor 21-11/21-16.

"Kunci kemenangan ini tadi, main lebih yakin, main tenang dan sebelumnya sudah tipe permainan lawan karena sama-sama Pelatnas jadi sering sparing. Selain itu juga lebih fokus dan tidak melakukan kesalahan sendiri. Jujur tidak nyangka sampai babak ini karena sebelumnya lawannya juga bagus-bagus," ujar Vicky.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved