Sportarema

Ganda Putri Indonesia Akan Berebut Posisi Juara di Yuzu Indonesia Masters 2019 BWF Tour Super 100

Tim ganda putri Indonesia dipastikan menempati posisi juara di Yuzu Indonesia Masters 2019 BWF Tour Super 100 di GOR Ken Arok, Kota Malang

Ganda Putri Indonesia Akan Berebut Posisi Juara di Yuzu Indonesia Masters 2019 BWF Tour Super 100
IST
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Tim ganda putri Indonesia dipastikan menempati posisi juara di Yuzu Indonesia Masters 2019 BWF Tour Super 100 di GOR Ken Arok, Kota Malang.

Pasalnya, dua tim ganda putri yang berhasil masuk final dan akan berlaga, Minggu (6/10/2019) sore, merupakan wakil tuan rumah, Della Destiara Haris-Rizki Amelia Pradipta dan Siti Fadia Silva Ramadhanti-Ribka Sugiarto.

Della-Amelia berhasil masuk ke final setelah mengalahkan Zhang Shu Xian-Huang Jia, tim ganda putri asal Tiongkok dengan poin 21-12/23-21, Sabtu (5/10/2019) kemarin.

Sementara Siti Fadia Silva Ramadhanti-Ribka Sugiarto melaju ke final setelah mengalahkan Nami Matsuyama-Chiharu Shida wakil Jepang dengan poin 22-20/21-14.

"Kunci kemenangan kemarin itu, kami lebih bisa jaga fokus. Game pertama lawan banyak kesalahan, bola mati sendiri. Game kedua sempat kejar-kejaran angka karena lawan lebih enak mainnya," kata Rizky Amelia, Minggu (6/10/2019).

Sementara itu, Della menambahkan selain menjaga fokus, ia juga menjaga komunikasi agar tidak gugup dan bisa main rileks.

"Saat kejar-kejaran poin, kami berusaha menjaga komunikasi agar tidak tegang dan tidak memikirkan menang kalah," jelas Della.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved