Kabar Lamongan

3 Pemuda Bermobil Xenia Angkut 10 Karung Gabah Curian Tabrak Truk di Lamongan, Dua Orang Kabur

#LAMONGAN - Tiga pemuda bermobil Daihatsu Xenia nopol L 1261 BZ mengalami kecelakaan saat mengangkut 10 karung gabah hasil curian.

3 Pemuda Bermobil Xenia Angkut 10 Karung Gabah Curian Tabrak Truk di Lamongan, Dua Orang Kabur
Hanif Manshuri
ILUSTRASI GABAH 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Tiga pemuda bermobil Daihatsu Xenia nopol L 1261 BZ mengalami kecelakaan saat mengangkut 10 karung gabah hasil curian.   

Sebelum menikmati hasilnya, mereka mengalami kecelakaan di jalan nasional depan pabrik Inti Niaga Pranasari, Desa Karanglangit Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. 

"Dua di antaranya kabur saat mengalami kecelakaan," kata Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat, Senin (7/10/2019).

Awalnya, mobil Daihatsu Xenia melaju dari arah barat di jalan nasional Babat - Lamongan. Di depan mobil mereka, ada truk Colt Diesel D 9024 YU yang dikemudikan Edi Santoso dan berjalan searah dengan kecepatan kurang lebih 60 Km per jam.

Truk itu tiba-tiba belok ke kanan untuk putar balik dan berhenti di patahan median dengan ditandai lampu menunggu arus lalu lintas dari arah timur.

Saat itulah, Daihatsu Xenia menabrak truk tersebut.

Pengemudinya Riski Ardiansyah (20), penumpangnya Reni Muzeri (18) dan Rendi Pradista (20).

Polisi yang mendatang laporan warga kemudian datang. Berdasarkan hasil interogasi, Rendi Pradista mengaku gabah yang diangkut dalam kendaraannya itu hasil mencuri.

Sementara dua temannya kabur meski luka di beberapa bagian tubuhnya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved