MotoGP

Valentino Rossi Bicara Soal Rekor Juara Dunia Dilalui Marc Marquez, Skandal MotoGP 2015 Muncul

Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi meyakini Marc Marquez akan bisa kembali menjadi juara dunia kembali musim depan dan menyamai rekornya

Valentino Rossi Bicara Soal Rekor Juara Dunia Dilalui Marc Marquez, Skandal MotoGP 2015 Muncul
kolase instagram @valeyellow46-@marcmarquez93
Valentino Rossi Vs Marc Marquez 

SURYAMALANG.COM - Marc Marquez sudah mengunci gelar juara dunia MotoGP 2019 miliknya dan Valentino Rossi ikut angkat bicara.

Valentino Rossi menyebut Marc Marquez dalam performa terbaiknya saat ini.

Pembalap Monster Energy Yamaha itupun meyakini Marc Marquez akan bisa kembali menjadi juara dunia kembali musim depan dan menyamai rekornya menyandang gelar juara dunia sembilan kali di semua kelas MotoGP.

Kebaikan Hati Nikita Mirzani Dibalas Doa Ustaz Maulana, Satu Kampung Terharu Hingga Nyai Menangis

Luna Maya Wajib Menikah Tahun 2020 Kata Mbak You, Langsung Syok Saat Tahu Resikonya Jika Melanggar

"Dia seperti saya saat masih berada dalam momen terbaik, dia begitu dominan pada musim ini, persis seperti apa yang saya lakukan saat masih dalam kondisi terbaik," ucap Valentino Rossi, dilansir dari GPOne.

"Dia hanya melakukan kesalahan saat membalap di Austin, tetapi selain itu, dia tampil cukup sempurna," sambung rekan satu tim Maverick Vinales itu.

Sosok ikonik dengan nomor 46 itu meramalkan jika Marc Marquez tak akan kesulitan untuk merengkuh gelar juara kesembilannya di semua kelas balap pada musim depan.

"Saya tidak berpikir jika Marc Marquez akan kesulitan untuk bisa menggapai gelarnya yang kesembilan," ucapnya lagi.

Proyek Bandara Kediri Beriringan dengan Tol Kertosono - Kediri, Berikutnya Tol Kediri - Tulungagung

Tapi di antara optimismenya akan performa Marc Marquez saat ini, Valentino Rossi juga mengungkap penyesalannya sekaligus mengungkit skandal MotoGP 2015 yang melibatkan dirinya, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Pembalap berusia 40 tahun tersebut menyesali penampilannya pada musim-musim sebelumnya, di mana dia merasa telah membuang beberapa kali kesempatan untuk menjadi juara dunia.

"Saya menyesal sudah membuang dua atau tiga kesempatan untuk menjadi juara dunia selama karier saya," ucap Valentino Rossi.

Bahkan salah satunya, Valentino Rossi kembali menyinggung skandalnya pada MotoGP musim 2015 silam saat dia bersinggungan dengan Marquez tatkala membalap di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Valentino Rossi memilih copot kepala kru
Valentino Rossi  (Instagram/@Valeyellow46)
Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved