Selebrita

Keisya Levronka dari Kota Malang Marah pada Mama saat Didaftarkan Audisi Indonesia Idol

Keisya Levronka (16), siswa kelas 11 IPS 2 di SMAN 9 Kota Malang merasa senang karena lolos di audisi pertama Indonesia Idol, sebuah program di RCTI.

Keisya Levronka dari Kota Malang Marah pada Mama saat Didaftarkan Audisi Indonesia Idol
sylvianita widyawati
Keisya Levronka (16), siswa kelas 11 IPS 2 di SMAN 9 Kota Malang merasa senang karena lolos di audisi pertama Indonesia Idol, sebuah program di RCTI. 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Keisya Levronka (16), siswa kelas 11 IPS 2 di SMAN 9 Kota Malang merasa senang karena lolos di audisi pertama Indonesia Idol, sebuah program di RCTI. Meski perjalanannya untuk menjadi Idol masih berproses lagi.

"Yang daftarin saya ke Idol lewat online itu mama. Saya sempat marah ke mama," kenang Keisya pada Suryamalang.com di sekolahnya, Rabu (9/10/2019).

Alasan cewek kelahiran Malang, 2 Februari 2003 ini karena kurang percaya diri.

"Saya suka nyanyi tapi gak pernah les khusus," jelas anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Levi Leonita dan Havron ini. Tapi sekarang percaya dirinya tumbuh. Apalagi ia merasa mendapat banyak dukungan, termasuk IG-nya yang mendadak banjir follower usai kegiatan audisi itu disiarkan dan ditayangkan di youtube.

"Awalnya follower saya 6500. Sekarang jadi 32 ribuan. Saya kaget dan nggak yangka," papar cewek manis ini. Itu sebagai support positif buatnya. Dikatakan, ia awalnya adalah minderan. Tapi sangat terinspirasi dengan teman SMP-nya di mana mampu mengeksporasi kemampuannya.

Chord & Lirik lagu Celengan Rindu - Fiersa Besari, Viral Dinyanyikan Keisya di Indonesian Idol 2019

https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom
https://facebook.com/suryamalang.tribun | SURYAMALANG.COM | IG: @suryamalangcom (.)

Ia berharap dengan golden ticket yang didapat dari para juri diaudisi sebagai bentuk ia mengispirasi yang lain.

Dalam tayangan itu, juri Ari Lasso memuji Keisya terkesan PD dan mentalnya kuat tampil di depan juri dimana juga ada Maia, Anang Hermansyah, Judika dan BCL.

"Padahal saya ya geter-geter (deg-degan). Suara saya saja terasakan kok kalau saya gemetar," akunya. Di belakang panggung, rasa itu juga ada. Tapi ia ditenangi oleh kru agar biasa. "Akhirnya saya let it flow aja," jawabnya. Di audisi itu ia menyanyikan lagu Celengan Rindu milik Fiersa Besari.

Arek Perumahan Sawojajar II Kabupaten Malang ini juga aktif di OSIS dan ikut ekskul broadcasting di sekolah.

Sementara itu reaksi teman-temannya juga positif dan sangat mendukung. "Malah ada yang saran-saran lagu barangkali cocok dengan vokal saya," kata penggemae lagu folk/balada ini. Di sekolahnya, Keisya nampaknya makin hits berkat Idol.

"Saya senang dukungan teman-teman," jawabnya. Kini ia menambah les vokal agar makin mantap di vokal. Gadis yang bercita-cita jadi duta besar ini kelak ingin kuliah di Hubungan Internasional. Saat kelas 10 SMA, ia pernah ikut pertukaran pelajar ke Malaysia.

Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved