Universitas Negeri Malang

Perasaan Mevita saat Peragakan Busana Berbahan Keripik Tempe di Graha Cakrawala UM

Mevita merasa senang bisa memeragakan busana berbahan tempe di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Kota Malang, Kamis (10/10/2019).

Perasaan Mevita saat Peragakan Busana Berbahan Keripik Tempe di Graha Cakrawala UM
hayu yudha prabowo
BUSANA KERIPIK TEMPE - Para model mengenakan busana dari rangkaian keripik tempe di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM), Kamis (10/10/2019). Peragaan 16 busana yang terbuat dari tempe seberat 150 kg oleh Jurusan Teknik Industri UM ini tercatat dalam rekor dunia MURI. 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Mevita merasa senang bisa memeragakan busana berbahan tempe di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Jalan Ambarawa No 5, Kelursahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (10/10/2019). 

“Seneng banget bisa ikut acara ini, tapi ya agak takut juga soalnya pakai baju keripik tempe ini kan harus hati-hati juga,” ujarnya. 

Mevita adalah salah satu model yang memeragakan 16 busana berbahan keripik tempe karya mahasiswa program studi Tata Busana Jurusan Teknologi Industri, Fakultas Teknik UM. 

Busana keripik tempe yang diperagakan itu mempunyai berat sekitar 5 kg sehingga model yang menggunakan baju tersebut harus berhati-hati ketika berjalan di atas catwalk.

Mevita juga harus menjaga gerak tubuhnya agar keripik tempenya tidak patah. 

“Soalnya ini agak berat gitu kan, harus ngejaga juga gerakannya soalnya takut patah tempenya itu, jadi bener-bener harus dijaga dan hati-hati,” cerita Mevita.

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved