Kabar Pamekasan

Cerita Nansi Pritadora, Kades Cantik Umur 32 Tahun yang Dua Kali Berkuasa di Desa Ponteh, Pamekasan

KADES CANTIK - Perkenalkan: Nansi Pritadora, Kepala Desa Ponteh Kecamatan Galis, #Pamekasan, yang sudah dua kali berkuasa. Usianya baru 32 tahun.

Cerita Nansi Pritadora, Kades Cantik Umur 32 Tahun yang Dua Kali Berkuasa di Desa Ponteh, Pamekasan
Kuswanto Ferdian
Nansi Pritadora, Kepala Desa Ponteh Kecamatan Galis usai pelantikan di aula Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Sabtu (12/10/2019). 

KADES CANTIK - Perkenalkan: Nansi Pritadora, Kepala Desa Ponteh Kecamatan Galis, #Pamekasan, Madura, yang sudah dua kali berkuasa. Usianya baru 32 tahun.

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Nansi Pritadora (32) merupakan satu-satunya Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2019-2025 di Kabupaten Pamekasan, yang merupakan istri seorang polisi aktif di Polres Pamekasan, Pulau Madura.

Nansi Pritadora resmi dilantik oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, bersama 91 Kades terpilih lainnya di aula Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (12/10/2019).

Kali ini, merupakan jabatan dua periode yang akan Nansi Pritadora lalui selama enam tahun kepemimpinannya di Desa Ponteh Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Saat menghadiri prosesi pelantikan, Nansi Pritadora ditemani oleh suaminya, Bripka Fahrur Rossi (38) yang saat ini masih menjabat sebagai anggota Reskoba Polres Pamekasan.

Nansi Pritadora mengatakan, tidak menyangka jika dirinya masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat Desa Ponteh untuk kembali menjabat sebagai Kepala Desa.

Tentunya amanah yang diberikan itu, tidak akan pihaknya sia-siakan untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan pembangunan di Desa Ponteh.

"Semoga saja ked epannya desa saya lebih maju. Kalau program, saya ingin membangun desa melalui karang taruna," katanya.

Selain itu Nansi Pritadora mengutarakan, akan meneruskan program yang sebelumnya sudah berjalan.

Seperti program yang pernah pihaknya gagas yakni 'Kelompok Wanita Tani (KWT)'.

Halaman
123
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved