Malang Raya

Desa Gubugklakah Kabupaten Malang Terima Bantuan Homepod untuk Pengembangan Pariwisata

Homepod atau rumah mini guna pengembangan serta promosi wisata di Desa Gubugklakah Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Desa Gubugklakah Kabupaten Malang Terima Bantuan Homepod untuk Pengembangan Pariwisata
disparbud
Kepala Disparbud Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara berfoto bersama Asdep Kemenpar RI, Widayanti Bandia saat berfoto bersama di Homepod. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN  - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang menerima bantuan homepod atau rumah mini guna pengembangan serta promosi wisata di Desa Gubugklakah Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Adanya Homepod melengkapi fasilitas Rest Area Gubugklakah. Selain fasilitas lain seperti spot selfie, gazebo dan main stage.

"Status tanah milik Pemda dan berada di desa wisata. Bantuan Homepad itu akan diserahkan kepada Pokdarwis yang ada di desa yakni Pokdarwis Desa Wisata Gubugklakah atau DWG," terang Kepala Disparbud Kabupaten Malang, Made Arya Wedhantara, Rabu (16/10/2019).

Made berharap, bantuan Homepod menjadi motivasi bagi Pokdarwis untuk mengembangkannya.

"Akan lebih bagus lagi apabila Pokdarwis membuat lebih banyak lagi Homepod tersebut. Saya berterimakasih kepada Kemenpar yang telah memberikan kepercayaan kepada Desa Wisata Gubugklakah untuk mendapatkan bantuan fasilitas Homepod," ujar Made. 

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved