Malang Raya

Keunikan Malang Family Fair 2019, Pameran Produk Ibu, Bayi dan Anak di Matos, 14-20 Oktober 2019

Malang Family Fair 2019 hadir untuk pertama kalinya di Kota Malang, mulai 14-20 Oktober 2019 di Malang Town Square (Matos), Jalan Veteran.

Keunikan Malang Family Fair 2019, Pameran Produk Ibu, Bayi dan Anak di Matos, 14-20 Oktober 2019
Bella Ayu Kurnia Putri
LOKASI PAMERAN - Malang Family Fair 2019 hadir untuk pertama kalinya di Kota Malang, mulai 14-20 Oktober 2019 di Malang Town Square (Matos), Jalan Veteran, Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Malang Family Fair 2019 hadir untuk pertama kalinya di Kota Malang, mulai 14-20 Oktober 2019 di Malang Town Square (Matos), Jalan Veteran, Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen.

Malang Family Fair 2019 merupakan acara pameran diskon produk ibu, bayi, anak dan keluarga, acara ini digelar oleh Malang Family event organizer.

Menurut co-founder Malang Family event organizer, Lathifah Amaturohman, acara ini diselenggarakan karena keresahan dari ibu-ibu tentang keinginan mereka untuk mendapatkan produk ibu, bayi, dan anak.

“Ini dari keresahan kita emak-emak, kita itu pingin seperti di Jakarta, Surabaya ada pameran produk diskon ibu dan anak. Nah di Malang ini kita gak mampu ke sana, jadi kita bikin konsep, kita coba datangkan produk-produknya,” ujarnya.

Walaupun baru pertama kali diadakan, Malang Family Fair 2019 ini telah mempunyai tema yaitu Fantasy World. Lahifah menjelaskan memilih tema itu karena ingin lebih menarik perhatian orang.

“Karena kami berusaha menarik orang untuk ke sini, kalau udah fantasy kan udah anak-anak banget kan, jadi mereka udah langsung nangkep, ini acaranya konsepnya anak-anak, keluarga gitu, lebih eratlah untuk keluarga,” terangnya.

Selain pameran produk ibu, bayi, anak dan keluarga, acara ini juga diramaikan dengan lomba foto, fashion show, dan mewarnai untuk anak-anak, ada juga talkshow yang diadakan setiap hari selama acara ini berlangsung, serta cek kesehatan gratis.

Malang Family Fair 2019 juga mengadakan acara lelang yang hasilnya akan diberikan pada Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Produk yang dipamerkan bermacam-macam mulai dari baju untuk bayi dan anak, perabotan rumah tangga, makanan, hingga produk perawatan kulit untuk ibu dan anak.

Ada 25 tenant dalam acara ini kebanyakan tenant berasal dari Malang, namun ada juga yang berasal dari Surabaya dan Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved