Kabar Madiun

Polisi Madiun Hebat, Tangkap Sopir Truk Penabrak Mati 2 Pelajar Bermotor, Padahal Tidak Ada Saksi

Polisi Madiun Hebat, Tangkap Sopir Truk Penabrak Mati 2 Pelajar Bermotor asal Sidoarjo, Padahal Tidak Ada Saksi. Sopir itu asal Ampelgading, Malang.

Polisi Madiun Hebat, Tangkap Sopir Truk Penabrak Mati 2 Pelajar Bermotor, Padahal Tidak Ada Saksi
rahadian adi bagus
Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono dan Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung menunjukkan sopir truk berinisial SN (62) warga Ampelgading, Kabupaten Malang, yang menabrak mati dua pelajar bermotor asal Sidoarjo: Ricco Maytricio (15) dan M Bagus Satria (17). Kedua pelajar ini tewas terbakar usai motor Honda Tiger bernopol S 5301 RJ yang mereka tumpangi ditabrak truk di Jalan Raya Madiun - Surabaya, tepatnya di Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Polisi Madiun Hebat, Tangkap Sopir Truk Penabrak Mati 2 Pelajar Bermotor asal Sidoarjo, Padahal Tidak Ada Saksi. Sopir itu asal Ampelgading, Kabupaten Malang.

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Polres Madiun berhasil mengungkap kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tewasnya dua pelajar asal Sidoarjo yang berboncengan, bernama Ricco Maytricio (15) dan M Bagus Satria (17).

Kedua pelajar ini tewas terbakar usai motor Honda Tiger bernopol S 5301 RJ yang mereka tumpangi ditabrak truk di Jalan Raya Madiun - Surabaya, tepatnya di Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Awalnya, Unit Satuan Lalu Lintas Polres Madiun kesulitan menemukan kendaraan dan pelaku yang menabrak kedua pelajar ini hingga tewas di lokasi kejadian.

Selain karena korban sudah tak bernyawa, pada saat kejadian kondisi jalan sepi, dan tidak ada saksi yang melihat.

Namun, berdasarkan hasil olah TKP, Polisi menemukan sejumlah barang bukti di sekitar lokasi. Di antaranya, pecahan cat berwarna kuning yang mengelupas dari bodi truk yang menabrak motor korban.

Selain itu, polisi juga menemukan lampu depan truk yang terlepas, serta tulisan logo Mitshubishi dan Fuso. Berdasarkan barang bukti tersebut, polisi awalnya menduga jenis kendaraan yang menabrak adalah truk.

"Di TKP, kami temukaan pecahan, dari bagian kendaraan yang diduga menabrak motor. Salah satunya ada pecahan bodi yang terkelupas, lampu depan, dan tulisan Mitshubishi, Fuso," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, Kamis (17/10/2019) siang, di Mapolres Madiun.

Polisi kemudian bergerak cepat dengan berkoordinasi dengan pihak pengelola tol, meminta rekaman CCTV guna mencari kendaraan yang masuk ke tol pada jam sekitar kejadian.

"Kita asumsikan kendaraan ke arah barat. Kemudian kami kerjasama dengan pihak tol, kita cek di CCTV. Diketahui, kurang lebih sekitar 23.30 setelah kejadian, ada kendaraan warna kuning keluar lewat Tol Caruban," katanya.

Halaman
123
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved