MotoGP

Jadwal MotoGP Jepang 2019 Jumat Hingga Minggu Ini, Valentino Rossi Coba Terobosan Baru

Kesempatan untuk memperbaiki posisi juga akan dimanfaatkan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP Jepang 2019.

Jadwal MotoGP Jepang 2019 Jumat Hingga Minggu Ini, Valentino Rossi Coba Terobosan Baru
Instagram/@valeyellow46
Valentino Rossi Terobosan Baru akan mencoba terobosan baru di MotoGP Jepang 2019 akhir pekan ini 

SURYAMALANG.COM - Jadwal MotoGP Jepang 2019 akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit Motegi dalam MotoGP Jepang mulai Jumat (18/10/2019) hingga Minggu (20/10/2019).

MotoGP Jepang 2019 akan menjadi balapan pertama di musim ini yang digelar setelah gelar juara dunia sudah dipastikan menjadi milik Marc Marquez.

Meski persaingan untuk gelar juara sudah tidak ada lagi, tapi persaingan para pembalap untuk mendapatkan posisi terbaik di klasemen akhir masih tetap berlangsung.

Pembelaan Fakhri Husaini Soal Timnas U-19 Hanya Menang 3-1 Atas Timnas U-19 China

Calon Menteri Kabinet Jokowi Jilid 2 dari Jember Jawa Timur, Nama Bupati Faida Masuk Bursa

Bangkit asal Madura Terbunuh Umur 32 Tahun, Istrinya Umur 28 Tahun Sedang Hamil

Kesempatan untuk memperbaiki posisi juga akan dimanfaatkan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP Jepang.

Seri balap ke-16 MotoGP 2019 yang siap digelar di Twin Ring Motegi, Jepang akan dijadikan Valentino Rossi untuk mendapatkan poin maksimal.

Rossi bahkan menyebut dirinya dan tim akan menjadikan balapan di MotoGP Jepang 2019 sebagai titik balik dengan melakukan perubahan signifikan.

"Kami ingin mencoba solusi yang baru di Motegi. Sesuatu yang sungguh berbeda," ungkap Valentino Rossi seperti dikutip dari laman resmi Yamaha MotoGP.

Valentino Rossi saat free practice di MotoGP Thailand 2019
Valentino Rossi saat free practice di MotoGP Thailand 2019 (Instagram/@valeyellow46)

Sebagai salah satu kontestan musim ini, Valentino Rossi akan berjuang mengingat deretan hasil negatif yang didapatnya sejauh ini.

Pembalap Italia ini berturut-turut finis di posisi delapan pada MotoGP Aragon dan MotoGP Thailand, sehingga membuat posisinya di klasemen masih tertahan di peringkat 6.

Rossi juga masih kesulitan untuk kembali menapakkan kakinya di podium seusai terakhir kali melakukannya di Sirkuit Austin pada bulan April silam.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved