Kabar Surabaya

Demi Setia Kawan, 4 Pria Ini Mau Terlibat dalam Penculikan dan Pembunuhan di Surabaya

Demi setia kawan, Kresna Bayu (22) dan M Rizal Firmansyah (19) mau terlibat dalam penculikan dan pembunuhan Bangkit Mankutu Duriat (32).

Demi Setia Kawan, 4 Pria Ini Mau Terlibat dalam Penculikan dan Pembunuhan di Surabaya
Kolase - SURYAMALANG.COM/Ahmad Zaimul Haq
Polrestabes Surabaya menangkap pelaku penculikan berujung pembunuhan pekerja marketing training, Bangkit (30) yang ditemukan tewas di Jembatan Cangar Batu dalam gelar kasus di Mapolrestabes, Jumat (18/10/2019). Salah satu pelaku adalah mantan kekasih korban Rulin Rahayu (32) saat digelandang polisi dan foto korban semasa hidup 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Demi setia kawan, Kresna Bayu (22) dan M Rizal Firmansyah (19) mau terlibat dalam penculikan dan pembunuhan Bangkit Mankutu Duriat (32).

Anggota Polrestabes Surabaya menangkap empat tersangka dalam kasus penculikan dan pembunuhan ini, yaitu Kresna Bayu, M Rizal Firmansyah, Bambang Irawan (27), dan istrinya, Rulin Rahayu (32).

Sedangkan tersangka berinisial MIR dan ARP masih menjadi buronan.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Sudamiran mengatakan empat rekan Bambang ini tidak mengenal dan tidak pernah bertemu korban.

“Mereka terlibat agar terlihat setia kawan. Mereka mengikuti dan membantu Bambang untuk merencanakan penculikan dan pembunuhan tersebut,” kata Sudamiran kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (19/10/2019).

Sebelum beraksi, Bambang, Bayu, Rizal, MIR, dan ARP diskusi mengenai teknis eksekusi Bangkit di warung di sekitar Gubeng Surabaya.

“Tercetus ide untuk menculik dulu. Lalu beberapa tersangka menyiapkan kendaraan dan senjata tajam,” tandas perwira dua melati di pundak itu.

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved