Liga 1 Putri

Arema FC Putri Sukses Meraih Kemenangan Atas Persipura Jayapura dan Bali United

Arema FC Putri Sukses Meraih Kemenangan Atas Persipura Jayapura dan Bali United

Arema FC Putri Sukses Meraih Kemenangan Atas Persipura Jayapura dan Bali United
Instagram/@aremafcofficial
Tim Arema FC Putri atau Arema FC Kodew saat menghadapi laga perdana Liga 1 Putri 2019 di Stadion Brantas Kota Batu, Minggu (6/10/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC Putri berhasil mengawali seri kedua Liga 1 Putri dengan hasil manis.

Dari pertandingan pertama dan kedua, Arema FC Putri sukses meraih kemenangan, yakni 2-1 atas Persipura Jayapura, Sabtu (19/10/2019) dan 3-2 atas Bali United, Minggu (20/10/2019) pagi di Stadion Gelora Samudra Kuta.

Dua gol Arema saat lawan Persipura dicetak oleh Anisya Widyawati pada menit-9 dan menit-12.

Sementara tiga gol Arema saat lawan Bali United dicetak oleh Sheva Imut menit-34 dan 90+1 serta gol Asmina Kogoya menit-64.

Meski meraih kemenangan beruntun Alief Syafrizal pelatih Arema FC Putri menegaskan jika timnya masih tetap ada evaluasi, sehinggga nantinya dapat menyempurnakan penampilan timnya.

"Tentu masih ada evaluasi yang harus kami lakukan. Namun kunci kemenangan ini ialah, pemain saya beri motivasi. Intinya dalam sepak bola, sebelum peluit panjang berbunyi segalanya bisa terjadi. Pemain harus tetap fokus dan tetap semangat dalam berlaga," kata Alief, Minggu (20/10/2019).

Sementara itu, bicara soal larangan bagi Aremania untuk menonton dan mendukung tim, Alief meyakini jika meskipun Aremania tidak bisa datang ke stadion, namun doa tetap sampai ke Bali.

"Saya yakin kemenangan ini juga berkat doa aremania, walaupun dilarang menonton, saya yakin doa mereka sampai kepada para pemain," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved