Arema Malang

Milo Lega, Arema FC Tahan Imbang Persipura, Akui Laga Pekan ke-23 Berat dan Menguras Tenaga

Milomir Seslija, pelatih Arema FC, merasa lega setelah skuadnya berhasil menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 2-2, di Stadion Aji Imbut.

Milo Lega, Arema FC Tahan Imbang Persipura, Akui Laga Pekan ke-23 Berat dan Menguras Tenaga
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. 

SURYAMALANG.COM - Milomir Seslija, pelatih Arema FC, merasa lega setelah skuadnya  berhasil menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 2-2, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Minggu (20/10/2019) malam. 

Pasalnya hasil tersebut lebih baik dari hasil laga sebelumnya lawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10/2019) lalu dengan skor telak 2-6.

"Arema menguasai pertandingan awal babak pertama, banyak peluang tapi kami tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol," kata Milomir Seslija, Minggu (20/10/2019).

"Meskipun imbang, saya ucapkan terimakasih pada para pemain yang sudah bekerja keras," tambahnya.

Terlepas dari itu, ia bersyukur timnya dapat menahan imbang lawan setelah sebelumnya tim sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama.

"Persipura tim yang bagus, mereka pernah mendominasi persepakbolaan indonesia. Tertinggal 0-2 dan akhirnya menyamakan skor itu luar biasa, terimakasih permain dan aremania," ujar Milo.

Sementara itu, Jayus Hariono pencetak gol penyelamat untuk Arema FC mengaku jika pertandingan pekan ke-23 ini sangat berat dan menguras tenaga.

"Pertandingan malam ini banyak menguras energi dan kami kecolongan di babak pertama, itu jadi pekerjaan kami untuk melawan Persikabo," Jelas Jayus.

Sementara itu, usai melawan Persipura, Arema akan berhadapan dengan Tira Persikabo, Kamis (24/10/2019) mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved