Breaking News:

Dua Pernyataan Prabowo Subianto, Sinyal Kuat jadi Menteri Pertahanan di Kabinet Kerja Jilid 2?

Prabowo datang ke Istana Negara dengan ditemani oleh Edhy Prabowo, yang juga kader Partai Gerindra, keduanya mengenakan kemeja putih.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto makan siang bersama di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Kedua kontestan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 lalu ini bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan selanjutnya naik MRT dan diakhiri dengan makan siang bersama. 

SURYAMALANG.COM - Kedatangan Parbowo di Istana Negara hari ini, Senin 21 Oktober 2019 menjadi fokus banyak pihak.

Prabowo datang ke Istana Negara dengan ditemani oleh Edhy Prabowo, yang juga kader Partai Gerindra, keduanya mengenakan kemeja putih.

Kedatangan Prabowo di Istana Negara ini semakin menguatkan sinyal masuknya Prabowo Subianto ke dalam Kabinet Kerja Jilid 2 Jokowi.

Pertemuan Prabowo dengan Jokowi berlangsung singkat, setelah nya Prabowo pun langsung menemui awak media.

Berikut ini dua pernyataan yang diberikan Prabowo di Istana Negara.

1. Diminta Memperkuat Kabinet

Presiden Jokowi berjalan bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) usai melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Pertemuan itu membahas berbagai gagasan untuk kemajuan bangsa seperti pemindahan ibu kota, isu-isu ekonomi hingga pertahanan negara.
Presiden Jokowi berjalan bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) usai melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Pertemuan itu membahas berbagai gagasan untuk kemajuan bangsa seperti pemindahan ibu kota, isu-isu ekonomi hingga pertahanan negara. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Dilansir dari tayangan Kompas TV hari ini, Senin 21 Oktober 2019, Prabowo Subianto menyatakan bahwa dirinya diminta untuk memperkuat kabinet.

Ia juga mengaku bahwa dirinya dan Gerindra siap menerima permintaan dari Jokowi.

"Saya diminta untuk memperkuat kabinet."

"Saya sudah sampaikan keputusan kami, Gerindra, apabila diminta siap membantu," ujar Prabowo kepada media seperti dilansir Kompas TV.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved