Arema Malang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Akui Sulit Cari Poin saat Laga Tandang

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengakui, mencari poin pada laga tandang tak semudah seperti saat laga kandang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Akui Sulit Cari Poin saat Laga Tandang
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC mengakui, mencari poin pada laga tandang tak semudah seperti saat laga kandang.

Tak dijelaskan secara rinci apa saja faktor yang mempengaruhi hal tersebut, namun tak dipungkiri pada dua laga away yang sudah dijalani, Arema baru mengoleksi satu poin saja, yakni kalah 2-6 atas PSM Makassar dan imbang 2-2 lawan Persipura, Minggu (20/10/2019) kemarin.

"Tentu bagus meskipun kemarin kami hanya meraih satu poin, namun kami berhasil terhindar dari kekalahan setelah sebelumnya tertinggal dua gol. Tak mudah bagi Arema dapat poin di laga away dan mungkin sudah lama Arema sulit mendapat poin saat lawan Persipura," kata Milomir Seslija, Senin (21/10/2019).

Dari catatan keseluruhan laga away yang pernah dijalani, Arema FC baru sekali mengoleksi kemenangan tandang, lawan Semen Padang dengan skor 1-0 pada 12 Juli 2019 lalu.

"Arema sering main tanpa beberapa pemain karena cedera dan juga akumulasi, mungkin itu tidak bisa jadi alasan namun kita tahu bersama, setiap main tandang tentu tim tuan rumah juga tak akan ingin kehilangan poin," ujarnya.

Kini mereka masih menyisakan satu laga away menghadapi Tira Persikabo, Kamis (24/10/2019) mendatang di Stadion Pakansari Bogor. Pertandingan lawan Persikabo jadi penutup rangkaian away panjang yang dijalani Singo Edan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved