Arema Malang

Arema FC Vs PS Tira Persikabo - Milo: Kami Bertekad Bisa Membalas Dendam Kekalahan!

Pertandingan Arema FC Vs PS Tira Persikabo, Kamis (24/10/2019) besok di Stadion Pakansari Bogor, bakal menjadi laga bergengsi.

Arema FC Vs PS Tira Persikabo - Milo: Kami Bertekad Bisa Membalas Dendam Kekalahan!
Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pertandingan Arema FC Vs PS Tira Persikabo, Kamis (24/10/2019) besok di Stadion Pakansari Bogor, bakal menjadi laga bergengsi.

Pasalnya pada laga tersebut, kedua tim sama-sama memiliki misi penting. Tira bertekad memutus paceklik tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir, sementara Arema FC ingin membalaskan dendam, setelah pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan, mereka kalah 1-2 dari PS Tira diharapan Aremania.

Untuk itu Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, mengatakan, para pemainnya harus tampil all out untuk dapat menuntaskan misi balas dendam itu besok.

"Kami bertekad bisa membalas dendam kekalahan kami pada pertandingan di putaran pertama. Agar keinginan itu terwujud, tim besok harus tampil terorganisir, fokus dan bekerja keras sepanjang pertandingan," kata Milomir Seslija, Rabu (23/10/2019).

Meski demikian pelatih asal Bosnia itu menyadari jika untuk merealisasikan target tersebut tidaklah mudah karena tim lawan juga memiliki motivasi yang tak kalah tinggi dari Arema FC.

"Kami tahu, tidak ada pertandingan yang mudah. Semua pertandingan sama beratnya dan sama sulitnya. Namun kami akan berusaha," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved