Pilbup Malang

Tenaga Ahli Manajemen Pemprov Jatim Ingin Jadi Bupati Malang Lewat Nasdem

“Saya di Malang termasuk tim konsultan pembangunan. Saya melihat perkembangan infrastruktur di Kabupaten Malang butuh percepatan," ujar Fadjar

erwin
Pria asal Surabaya, Mochamad Fadjar (kanan baju putih) mendatangi Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (23/10/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Pria asal Surabaya, Mochamad Fadjar, mendatangi kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (23/10/2019).

Lulusan teknik Universitas Narotama ini mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Malang.

Saat memperkenalkan diri, Fadjar mengaku sebagai Tenaga Ahli Manajemen Pemprov Jatim. Selain itu, ia juga mengaku sebagai konsultan infrastruktur pembangunan dan tata kota di Jawa Timur.

“Saya di Malang termasuk tim konsultan pembangunan. Saya melihat perkembangan infrastruktur di Kabupaten Malang butuh percepatan," ujar Fadjar usai menyerahkan berkas kepada Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPD Partai Nasdem Kabupaten Malang Abdul Rosyid Assadullah DPD Partai NasDem Abdul Rosyid Assadullah.

Seperti halnya motivasi calon-calon lain yang mendaftar sebelumnya. Fadjar termotivasi mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Malang, karena ingin memajukan Kabupaten Malang.

"Kami lihat masih stagnan. Harusnya bisa berkembang lebih pesat lagi dan bisa bersaing dengan kota-kota besar lain di Jatim,” beber Fadjar.

Jika sudah mengantongi rekomendasi dan menjadi Bupati Malang, Fajar menegaskan, pihaknya berfokus pada optimalisasi infrastruktur secara

"Juga pada edukasi terhadap masyarakat. Plus soal pertanian, harus sinergi dengan kondisi milenial saat ini. Harus ada perkembangan disektor pertanian. Kalau dulu panen tiga kali, sesuai perkembangan jaman dan tekhnologi harus meningkat lagi. Semua infrastruktur akan kita sentuh. Tapi tetap berkelanjutan," ujarnya. 

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved