Techno

Harga HP Oppo Reno2 Rp 8 Juta, Dibekali 4 Kamera, RAM 8 GB dan Memori Internal 256 GB

Harga HP Oppo Reno2 Rp 8 Juta, Dibekali 4 Kamera, RAM 8 GB dan Memori Internal 256 GB. Membidik para penggemar video pendek di Instagram.

Harga HP Oppo Reno2 Rp 8 Juta, Dibekali 4 Kamera, RAM 8 GB dan Memori Internal 256 GB
Bella Ayu Kurnia Putri
Tampilan Oppo Reno2 Luminious Black. Harga HP Oppo Reno2 Rp 8 Juta, Dibekali 4 Kamera, RAM 8 GB dan Memori Internal 256 GB. 

Harga HP Oppo Reno2 Rp 8 Juta, Dibekali 4 Kamera, RAM 8 GB dan Memori Internal 256 GB. Membidik para penggemar video pendek di Instagram.

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Oppo meluncurkan produk terbarunya, Oppo Reno2 series, terdiri dari Reno2 F dan Reno2.

Reno2 F telah dijual sejak 19 Oktober 2019, sedangkan Reno2 baru berada di pasaran pada 31 Oktober 2019.

Kedua seri itu ditargetkan untuk orang-orang yang suka membuat video.

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, tren video yang sedang naik merupakan pemicu bagi Oppo untuk menciptakan handphone yang mempunyai perangkat bagus untuk membuat video.

“Tren video kan lagi naik, terutama video singkat di Instagram, nah kami melihat perkembangan dari Instagram aja, itu kan trennya mulai naik terutama karena adanya jaringan 4G yang semakin membaik, di situ kami lihat bahwa konsumen butuh perangkat yang punya kemampuan video yang bagus, maka dari itu dari Oppo melalui Reno2 ini mengubah paradigma yang tadinya foto menjadi video,” ujar Aryo di Niki Kopitiam Cafe & Resto, Jalan Raya Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).

Reno2 dilengkapi 4 kamera. Pertama, kamera 48 MP menggunakan lensa 6P dengan sensor SONY IMX 586 dan diafragma F/2.2, kemudian kamera 13MP untuk telefoto dengan diafragma F/2.4, selanjutnya kamera 8MP dengan Wide Angle Macro Lens berdiafragma F/2.2 dan terakhir kamera 2MP diafragma F/2.4 untuk mono portrait lens.

Bagian kamera depan Reno2 juga dilengkapi kamera 16MP dengan diafragma F/2.0.

Selain itu, Oppo Reno2 juga mempunyai berbagai fitur menarik lainnya seperti 5x hybrid  zoom, ultra steady video yang mendukung 1080P 60fps, Ultra Dark Mode yang secara otomatis akan aktif apabila cahaya berada di bawah 5Lux, video bokeh pada kamera depan dan belakang dan efek bokeh tersebut dapat diatur secara real time, SOLOOP yang merupakan aplikasi editing bawaan dari Oppo, dan Ultra Macro Mode yang bisa digunakan dengan cara memanfaatkan lensa ultra wide yang mempunyai jarak fokus minimum 2,25 cm.

Smartphone ini juga dibekali RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB.

Oppo Reno2 memiliki pilihan warna Sunset Pink dan Luminous Black, untuk Oppo Reno2 dibanderol Rp 8 juta. 

Oppo Reno2 Pakai Desain Lama tapi Kualitas Tetap Premium, Kameranya di Dalam Layar

Oppo Reno2 Punya Fitur Hyper Boost 2.0 untuk Pengalaman Gaming yang Nyaman

Tampilan kamera Oppo Reno2 yang masuk ke dalam layar.
Tampilan kamera Oppo Reno2 yang masuk ke dalam layar. (Bella Ayu Kurnia Putri)
Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved