Arema Malang

Kepercayaan Diri Pemain PS Tira Persikabo Menurun, Rahmad Darmawan: Itu Tanggung Jawab Saya

Rahmad Darmawan, pelatih PS Tira Persikabo, menilai, kepercayaan diri pemainnya sedang kurang baik. Belum menang selama sembilan laga terakhir.

Kepercayaan Diri Pemain PS Tira Persikabo Menurun, Rahmad Darmawan: Itu Tanggung Jawab Saya
FOURFOURTWO
Rahmad Darmawan 

SURYAMALANG.COM - Rahmad Darmawan, pelatih PS Tira Persikabo, menilai, kepercayaan diri pemainnya sedang kurang baik, hingga belum mengenyam kemenangan dalam sembilan laga terakhir.

Kepercayaan diri yang kurang juga dilihat RD, sapaan akrab Rahmad, saat menjamu Arema FC, Kamis (24/10/2019) di kandang, Stadion Pakansari Bogor, sehingga laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Kami seperti benar-benar kehilangan kepercayaan diri. Saya sudah beberapa kali mengatakan hal ini," kata Rahmad Darmawan, Jumat (25/10/2019).

Sebetulnya sebelum berlaga lawan Arema, ia mengaku sudah memberikan wejangan dan juga bicara dari hati ke hati dengan para pemain untuk memperbaiki psikologis mereka, namun nampaknya itu belum berhasil.

"Sebagai pelatih, saya bertanggung jawab membangkitkan tim ini," tegasnya.

Saat ini tugas utama RD ialah membangkitkan kepercayaan diri pemainnya setelah menurunnya performa tim yang pernah menjadi pemuncak klasemen di Liga 1 pada awal kompetisi, dan kini berada di posisi kelima klasemen dengan 37 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved