Kabar Surabaya

Diduga Prostitusi Artis di Kota Batu, Polda Jatim Gerebek Saat Pasangan Ini Eksekusi di Hotel

Dari keberadaan perempuan yang disebut public figure ini diduga kasus yang ditangani oleh Polda Jatim itu adalah kasus prostitusi artis di kota Batu

Editor: Dyan Rekohadi
TRIBUN JATIM/Luhur Pambudi
Dua orang yang diduga terlibat prostitusi artis di Kota Batu saat digelandang penyidik Jatanras ke Ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, Jumat (25/10/2019)malam 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA- Dugaan kasus prostitusi artis dibongkar Polda Jatim di salah satu hotel di kota Batu, Jumat (25/10/2019) malam.

Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan tiga orang yang terlibat kasus prostitusi di Kota Batu, di Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, jumat (25/10/2019).

Dua dari tiga orang yang ditangkap itu adalah laki-laki dan satu orang lainnya adalah perempuan yang disebut sebagai publik figur.

Dari keberadaan perempuan yang disebut public figure inilah diduga kasus yang ditangani oleh Polda Jatim itu adalah kasus prostitusi artis di kota Batu.

Berita Arema Populer Hari ini, Gelandang Arema FC di Timnas U-23 Terancam & Catatan Buruk di Liga 1

Sahri Izin ke Orangtua sebelum Bunuh Tetangga di Bangkalan yang Diisukan Selingkuh dengan Istrinya

Buntut Beredarnya Video Panas Mirip Gisella Anastasia, Buat Laporan Polisi & ada Gangguan Piskologi

Polisi memaparkan, peran ketiga orang yang ditangkap di antaranya, satu orang pria bertindak sebagai konsumen atau si pemesan

Satu pria orang lainnya bertindak sebagai yang penyedia layanan atau pihak yang mendatangkan.

Dan si perempuan adalah pihak yang didatangkan.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, ketiganya diamankan di sebuah kamar hotel di Kota Batu.

"Kami amankan Di Kota Batu di sebuah hotel," katanya pada awakmedia di Halaman Ditreskrimum Mapolda Jatim, jumat (25/10/2019).

Saat diamankan, ungkap Aldy, dua orang dalam keadaan tengan berhubungan badan.

"Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang melakukan hubungan badan," jelas pria berkemaja hitam itu.

Aldy mengungkapkan, si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba hari Jumat (25/10/2019) di Kota Batu.

"Sementara datang dari jakarta," jelasnya.

CEWEK POPULER - Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap perempuan (yang wajahnya ditutupi) dan dua pria terlibat pelacuran di sebuah hotel wilayah Kota Batu, Jumat (25/10/2019). Mereka dibawa ke gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim di Surabaya.
CEWEK POPULER - Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap perempuan (yang wajahnya ditutupi) dan dua pria terlibat pelacuran di sebuah hotel wilayah Kota Batu, Jumat (25/10/2019). Mereka dibawa ke gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim di Surabaya. (LUHUR PAMBUDI)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved