Timnas Indonesia

Gelandang Arema FC M Rafli jadi Striker Tunggal Timnas U-23 Indonesia Lagi, Beto Batal Bergabung

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan striker senior Alberto Goncalves tidak jadi dimasukkan daftar pemain Timnas Indonesia untuk SE

PSSI
Alberto Goncalves dan M Rafli diproyeksikan sebagai striker Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2019 Filipina. Beto dipastikan batal bergabung karena cedera 

SURYAMALANG.COM - Pemain gelandang muda Arema FC nampaknya akan jadi tumpuan sebagai striker Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2019.

M Rafli yang ditetapkan sejak awal sebagai striker Timnas U-23 bisa jadi tumpuan ujung tombak satu-satunya mengingat wacana merekrut striker senior batal direalisasikan.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan striker senior Alberto Goncalves tidak jadi dimasukkan daftar pemain Timnas Indonesia untuk SEA Games 2019.

Fakta Lain Kasus Prostitusi Online di Batu, Putri Pariwisata Berinisial PA KTPnya Berstatus Pelajar

Wali Kota Malang Sutiaji Dorong Film Lokal Go Nasional, Hadiri Pemutaran Film Darah Biru Arema 2

Peringati Hari Santri, Pemkab Malang Bakal Setarakan Pendidikan Pesantren dengan Sekolah Formal

Alberto atau Beto menjadistriker senior yang masuk dalam daftar pemain senior yang disebut telah didaftarkan.

Ada lima pemain senior yang jadi proyeksi awal Indra Sjafri untuk masuk skuatnya.

Selain Beto, Manahati Lestusen, ada Evan Dimas, Hansamu Yama dan Zulfiandi yang  dipanggil menjalani timnas persiapan SEA Games 2019.

Sementara itu dua pemain dari daftar lima pemain itu dipastikan tak masuk skuat karena cedera.

GABUNG MADURA UNITED - Pemain Tim Nasional Indonesia Alberto Goncalves merayakan gol ke gawang Uni Emirat Arab (UEA) dalam pertandingan babak 16 besar sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat 924/8/2018). Indonesia gagal melaju ke babak selanjutnya setelah dikalahkan UEA dalam adu pinalti setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal.
GABUNG MADURA UNITED - Pemain Tim Nasional Indonesia Alberto Goncalves merayakan gol ke gawang Uni Emirat Arab (UEA) dalam pertandingan babak 16 besar sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat 924/8/2018). Indonesia gagal melaju ke babak selanjutnya setelah dikalahkan UEA dalam adu pinalti setelah bermain imbang 2-2 pada waktu normal. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves, dan Manahati Lestusen batal bergabung karena mengalami cedera.

Indra Sjafri tidak bisa memberitahukan cedera apa yang menimpa kedua pemainnya itu.

“Manahati kalau tidak salah hasil pemeriksaan dokter tadi sudah dipastikan tak bisa bermain di SEA Games 2019,” kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved