Breaking News:

Fashion Show

Max Fashion Surabaya Rilis Koleksi Busana Autumn Winter tapi Berkiblat pada Fashion Timur Tengah

#SURABAYA - Max Fashion Rilis Koleksi Busana Autumn Winter tapi Berkiblat pada Fashion Timur Tengah

AHMAD ZAIMUL HAQ
KOLEKSI BARU - Tiga fashion influencer menunjukkan koleksi terbaru Max Fashions di sela pembukaan gerai baru di Galaxy Mall, Surabaya, Jumat (25/10/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tren fashion terus berkembang. Sejalan dengan itu, ragam busana terus mengalami pembaruan, termasuk di Indonesia.

Masyarakat di Indonesia tetap bisa mengenakan busana koleksi musim gugur dan dingin meskipun tidak mengalami kedua musim tersebut.

Menurut Store Manager Max Fashion Area Surabaya, Hanung Aribowo, koleksi winter & autumn tetap bisa dikenakan sehari-hari di Indonesia. Namun, dengan bahan dan style yang disesuaikan.

Oleh karena itu pihaknya mengeluarkan koleksi busana autumn dan winter terbaru yang berkiblat pada fashion Timur Tengah.

"Hal ini dikarenakan iklim yang dimiliki Indonesia cenderung sama dengan Timur Tengah, apalagi pada bagian tropisnya. Material yang kami gunakan juga telah cocok dengan iklim di Indonesia," tuturnya.

Menjelang akhir tahun 2019 ini, koleksi autumn winter yang diluncurkan Max Fashion terinspirasi dari bangkitnya fashion smart casual.

Terdapat tiga tema busana, yakni modern mariner, electic traveler, dan back to campus. Ungkap Hanung, koleksi kali ini cenderung lebih sederhana kerena kembali ke klasik.

Modern Mariner

Busana koleksi modern mariner, ungkap Hanung, menjadi koleksi yang banyak diburu masyarakat, termasuk masyarakat Surabaya.

Motif tartan, neo nautica, motif polkadot, dan garis-garis diaplikasikan pada jaket tweed, gaun midi dengan ikat pinggang dan kerah tinggi, celana panjang slim kotak-kotak, baju hangat sabrina dengan kancing admiral, serta jumper lengkap dengan scraf print dan kerah poplin.

Halaman
123
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved