Breaking News:

Liga Indonesia

Foto-Foto & Video Kericuhan Bonek di Stadion GBT di Akhir Pertandingan Persebaya Vs PSS Sleman

foto & video Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019) berakhir ricuh.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019). Tampak Ruben Sanadi berusaha menenangkan salah satu suporter yang masuk lapangan 

Laporan reporter Ndaru Wijayanto dan Khairul Amin 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Foto-foto dan Video yang menggambarkan suasana kericuhan suporter pendukung Persebaya, Bonek di laga Persebaya Vs PSS Sleman di stadion GBT dihimpun oleh reporter dan fotografer SURYAMALANG.COM.

Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019) berakhir ricuh.

 Kericuhan pecah begitu wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan tuntas dan tim tuan rumah kalah

Arema FC Harus Perbaiki Finishing Touch Sebelum Hadapi Perseru Badak Lampung FC

BREAKING NEWS : Laga Persebaya Vs PSS Sleman Berujung Ricuh di Stadion Gelora Bung Tomo

Kericuhan terjadi saat suporter tuan rumah turun kedalam lapangan setelah Persebaya kalah 2-3 dari PSS Sleman. Hasil ini menjadi kekalahan pertama Bajul Ijo di kandang.

Dari beberapa pantauan, kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter tuan rumah ini menyebabkan banyak fasilitas di stadion GBT mengalami kerusakan.

Beberapa fasilitas stadion bahkan dibakar begitu ratusan massa Bonek turun ke lapangan.

 Flare, bom asap dan petasan di lempar ke tengah lapangan.

Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019).  Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3
Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019). Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3 (SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman)

Sebelum terjadi kericuhan suporter tuan rumah memang beberapa kali melakukan aksi protes kepada klub yang tertinggal 1-3 sejak babak pertama.

Mulai dari menyalakan flare dan petasan hingga aksi mengosongkan tribun atas penampilan Persebaya yang tidak kunjung mendapat kemenangan.

Berikut ini deretan foto kericuhan suporter di penghujung pertandingan Persebaya Vs PSS Sleman di stadion GBT, Selasa (29/10/2019) :

Kericuhan terjadi di stadion GBT Surabaya.Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019).  Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3. Tampak seorang suporter melemaprkan bom asap ke tengah lapangan
Kericuhan terjadi di stadion GBT Surabaya.Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019). Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3. Tampak seorang suporter melemaprkan bom asap ke tengah lapangan (SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman)
Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019).  Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3
Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019). Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3 (SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman)
Kerusuhan terjadi di stadion Gelora Bung Tomo begitu pertandingan Persebaya Vs PSS Sleman selesai. Tampak Oknum suporter tuan rumah masuk kedalam stadion GBT pasca Persebaya kalah 2-3 dari PSS Sleman (29/10/2019).
Kerusuhan terjadi di stadion Gelora Bung Tomo begitu pertandingan Persebaya Vs PSS Sleman selesai. Tampak Oknum suporter tuan rumah masuk kedalam stadion GBT pasca Persebaya kalah 2-3 dari PSS Sleman (29/10/2019). (TRibun Jatim/Ndaru Wijayanto)
Suasana di dalam stadion GBT Surabaya sesaat setelah laga Persebaya Vs  PSS Sleman berakhgir dengan skor 2-3, Selasa (28/10/2019). Kericuhan pecah di dalam stadion dan para suporter masuk ke dalam lapangan
Suasana di dalam stadion GBT Surabaya sesaat setelah laga Persebaya Vs PSS Sleman berakhgir dengan skor 2-3, Selasa (28/10/2019). Kericuhan pecah di dalam stadion dan para suporter masuk ke dalam lapangan (SURYAMALANG.COM/Khairul Amin)

Berikut ini rekaman video di saat Bonek mulai masuk lapangan dan merusak fasilitas stadion:

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved