6 Fakta Kericuhan di Gelora Bung Tomo Surabaya Setelah Laga Persebaya vs PS Sleman, Ini Kondisi GBT

Peristiwa kericuhan di Gelora Bung Tomo setelah laga Persebaya vs PS Sleman terjadi pada Selasa 29 Oktober 2019.

6 Fakta Kericuhan di Gelora Bung Tomo Surabaya Setelah Laga Persebaya vs PS Sleman, Ini Kondisi GBT
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Kericuhan terjadi di stadion GBT Surabaya.Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019). Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3 

SURYAMALANG.COM - Peristiwa kericuhan di Gelora Bung Tomo setelah laga Persebaya vs PS Sleman terjadi pada Selasa 29 Oktober 2019.

Kericuhan tersebut terjadi begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan selesai, tim tuan rumah kalah dalam laga tersebut.

Dari peristiwa kericuhan di Gelora Bung Tomoitu, diketahui beberapa fasilitas stadion pun rusak dan harus diganti.

Berikut ini fakta-fakta kericuhan di Gelora Bung Tomo, berdasarkan informasi yang dihimpun SURYAMALANG.

1. Terjadi di Akhir Pertandingan

Kericuhan terjadi di stadion GBT Surabaya.Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019).  Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3
Kericuhan terjadi di stadion GBT Surabaya.Penonton memasuki lapangan dan sebagian mendatangi pemain usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (29/10/2019). Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-3 (SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman)

Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019) berakhir ricuh.

Kericuhan pecah begitu wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan tuntas dan tim tuan rumah kalah

Kericuhan terjadi saat suporter tuan rumah turun kedalam lapangan setelah Persebaya kalah 2-3 dari PSS Sleman. Hasil ini menjadi kekalahan pertama Bajul Ijo di kandang.

2. Fasilitas GBT Rusak

Dari beberapa pantauan, kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter tuan rumah ini menyebabkan banyak fasilitas di stadion GBT mengalami kerusakan.

Halaman
1234
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved