BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Jadwal Liga 1 Putri & Pengakuan Jayus Hariono Akan Semen Padang

Berikut rangkuman berita Arema populer hari ini, Rabu 30 Oktober 2019 yang dihimpun oleh SURYAMALANG.

Instagram/@aremafcofficial
Tim Arema FC Putri atau Arema FC Kodew saat menghadapi laga perdana Liga b1 Putri 2019 di Stadion Brantas kota Batu, Minggu (6/10/2019) 

SURYAMALANG.COM - Berikut rangkuman berita Arema populer hari ini, Rabu 30 Oktober 2019 yang dihimpun oleh SURYAMALANG.

Berita Arema hari ini mencakup tentang jadwal Liga 1 Putri, termasuk untuk tim Arema Putri.

Selain itu ada pula pengakuan Jayus Hariono akan kekuatan Semen Padang.

1. Pengakuan Jayus Hariono akan Semen Padang

MENANG TIPIS - Gelandang Arema FC, Jayus Hariono, berebut bola dengan Kapten Persela Lamongan, Arif Satria dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019). Arema FC mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2.
MENANG TIPIS - Gelandang Arema FC, Jayus Hariono, berebut bola dengan Kapten Persela Lamongan, Arif Satria dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019). Arema FC mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2. (Hayu Yudha Prabowo)

Semen Padang menjadi tim tamu yang sukses membuat Arema FC puyeng tak karuan pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1, Senin (28/10/2019) kemarin di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Meski menang tipis 1-0, Arema FC nyaris ditahan imbang oleh lawannya itu. Untung saja Arema dapat hadiah penalti yang dieksekusi Makan Konate hingga akhirnya berbuah gol semata wayang pada menit-78.

Kesuksesan Semen Padang dalam merepotkan Arema FC di hadapan ribuan pendukungnya itu diakui oleh Jayus Hariono, gelandang Arema FC.

"Semen Padang benar-benar merepotkan. Saat pertandingan , mereka beberapa kali merepotkan kami," kata Jayus Hariono, Selasa (29/10/2019).

Menurut Jayus meski direpotkan, para pemain Arema tidak terpancing dan justru tampil lebih sabar, sehingga akhirnya berbuah manis.

"Alhamdulillah kami bermain sabar dan tidak terburu-buru karena kami tahu mereka lebih banyak menunggu, dan akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved