Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Ungkap Hasil Bicara Empat Mata dengan Irfan Jaya yang Tak Hadir saat Pertemuan Pertama

Aji Santoso Ungkap Hasil Bicara Empat Mata dengan Irfan Jaya yang Tak Hadir saat Pertemuan Pertama

Penulis: Khairul Amin | Editor: yuli
habibur rohman
GALI POTENSI - Sambil menunggu kepastian jadwal pertandingan Persebaya melawan PSM Makassar yang sedianya dijadwalkan Sabtu (2/11/2019), Persebaya kembali mengggelar latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/2019). Pada latihan yang dihadiri Presiden Persebaya Azrul Ananda ini, pelatih Aji Santoso juga berusaha menggali potensi pemain dengan melakukan komunikasi secara terpisah. 

Aji Santoso Ungkap Hasil Bicara Empat Mata dengan Irfan Jaya yang Tak Hadir saat Pertemuan Pertama

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terlihat berbicara empat mata dengan Irfan Jaya saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/2019). 

Usai momen itu, Aji Santoso kepada wartawan mengatakan, upaya berbicara khusus dengan Irfan Jaya karena pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu sebelumnya tidak hadir saat Aji Santoso meeting pertama dengan pemain Persebaya.

Irfan Jaya tidak hadir karena pulang kekampung halamannya untuk melakukan pengobatan tradisional terhadap cedera yang dideritanya.

“Irfan Jaya barusan pulang, dia melakukan terapi tradisional. Saya juga memang belum pernah ketemu dengan dia, karena kemarin dia pulang waktu kami mengadakan meeting pemain,” terang Aji Santoso, Jumat (1/11/2019).

Bicara empat mata itu disampaikan Aji untuk memberikan gambaran apa yang akan dilakukan dirinya di Persebaya ke depan.

“Saya ngobrol sama dia, saya memberi gambaran bagaimana Persebaya ke depan, cara main seperti apa. Saya kira dia cukup happy dengan penjelasan saya, mudah-mudahan di pertandingan nanti dia membawa sesuatu yang positif,” pungkas Aji Santoso.

Dengan ditundanya laga lawan PSM Makassar yang semula dijadwalkan 2 November 2019, Aji Santoso memiliki waktu lebih lama untuk menyiapkan tim menghadapi laga terdekat saat sambangi markas Tira Persikabo, 9 November 2019.

Aji Santoso memang membutuhkan waktu lebih lama untuk menyiapkan tim setelah baru dua hari dampingi latihan Persebaya setelah ditunjuk menjadi juru taktik Persebaya Kamis (31/10/2019) kemarin. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved