Malang Raya

ZAP Clinic Buka di Malang Setelah Banyak Permintaan Via Instagram, Perawatan Laser Mulai Rp 200.000

Grand Opening ZAP Clinic Malang ini dihadiri oleh istri Wali Kota Malang, Widayati Sutiaji.

ZAP Clinic Buka di Malang Setelah Banyak Permintaan Via Instagram, Perawatan Laser Mulai Rp 200.000
Bella Ayu Kurnia Putri
Istri Wali Kota Malang, Widayati Sutiaji, saat menghadirio grand opening ZAP Clinic di Jalan Buring No 30, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jum’at (1/11/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Klinik kecantikan ZAP kini membuka cabang di Jalan Buring No 30, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jum’at (1/11/2019).

ZAP merupakan klinik kecantikan khusus perempuan yang berbasis teknologi laser.

"Kebetulan sebelum Malang, kami punya 3 cabang di Surabaya dan banyak sekali orang-orang dari Malang datang ke Surabaya untuk datang ke klinik kami dan biasa, di Instagram banyak yang minta buka di Malang dan akhirnya kami wujudkan buka di Malang hari ini,” ujar CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab.

Teknologi laser yang digunakan ZAP Clinic didatangkan langsung dari Eropa. Hasil yang didapat dari teknologi laser tersebut lebih cepat dan lebih maksimal untuk mengencangkan, mencerahkan, menghilangkan serta mencegah jerawat tumbuh kembali.

ZAP Clinic menawarkan berbagai macam perawatan seperti Photo Facial, Underarm Rejuvenation, Body Rejuvenation, Lifting, Active Acne Laser hingga Hair Removal.

"Harganya terjangkau sekali, perawatan laser aja mulai dari Rp 199.000. Jadi bisa terjangkau untuk semua orang,” kata Fadly Sahab.

Grand Opening ZAP Clinic Malang ini dihadiri oleh istri Wali Kota Malang, Widayati Sutiaji.

Widayati menyampaikan, dengan dibukanya ZAP Clinic di Malang ini dapat menyerap tenaga kerja sehingga dapat mengurangi pengangguran di Kota Malang.

“Saya berharap sekali klinik yang baru buka ini dapat membantu lapangan pekerjaan di Kota Malang agar tidak menjadi masalah baru,” ujar Widayati.

ZAP Clinic mempunyai 43 outlet di 16 kota, setelah 10 tahun berdiri.

ZAP Clinic memenangkan berbagai macam penghargaan, seperti Top Brand Awards 2016-2018, Superbrands 2019, hingga Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

Klinik kecantikan ZAP kini membuka cabang di Jalan Buring No 30, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jum’at (1/11/2019).
Klinik kecantikan ZAP kini membuka cabang di Jalan Buring No 30, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jum’at (1/11/2019). (Bella Ayu Kurnia Putri)
Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved