MotoGP

BREAKING NEWS : Pembalap Indonesia Afridza Munandar Meninggal Dunia di Sirkuit Sepang Malaysia

Afridza Munandar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ketika bertarung di ajang balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Sepang Malaysia

BREAKING NEWS : Pembalap Indonesia Afridza Munandar Meninggal Dunia di Sirkuit Sepang Malaysia
Twitter/@MotoGP
Afridza Munandar, pembalap Indonesia meninggal dunia saat bertarung disirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (2/11/2019) 

SURYAMALANG.COM - Kabar duka bagi dunia balap motor Indonesia, pembalap Indonesia Afridza Munandar dikabarkan meninggal dunia dalam insiden di saat balapan di sirkuit Sepang Malaysuia, Sabtu (2/11/2019).

Afridza Munandar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ketika bertarung di ajang balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang digelar bersamaan dengan ajang MotoGP Malaysia 2019 di sirkuit Sepang.

Melansir MotoGP.com, Afridza Munandar mengalami insiden di Tikungan 10 di Lap 1.

Saat itu Bendera Merah langsung dikibarkan untuk menghentikan balapan.

Pembalap Indonesia berusia 20 tahun ini langsung mendapat perawatan medis di sisi lintasan sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan helikopter.

Terlepas dari upaya terbaik dari staf medis wilayah dan orang-orang di rumah sakit, Afridza Munandar dinyatakan meninggal dunia karena cedera yang dideritanya karena kecelakaan itu.

Kabar meninggalnya Afridza Munandar turut disampaikan oleh akun resmi media sosial MotoGP.

Afridza Munandar adalah pembalap yang menonjol di musim 2019 IATC.

Pembalap asal Bogor itu meraih dua kemenangan, dua tempat kedua dan dua finish di tempat ketiga dalam satu musim yang membuatnya siap bertarung untuk Kejuaraan akhir pekan ini.

FIM, Dorna Sports, dan semua yang ada di Idemitsu Asia Talent Cup menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga, teman, dan orang-orang terkasih Munandar.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved