Breaking News:

Nasional

Iwan Bule Jadi Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023, Begini Harapan Pelatih Persebaya, Aji Santoso

Iwan Bule resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Sabtu (2/11/2019).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Zainuddin
PSSI
Mochamad Iriawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Sabtu (2/11/2019). 

SURYAMALANG.COM - Komisaris Jenderal Mochamad Iriawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Sabtu (2/11/2019).

Dilansir dari Kompas.com, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu meraih 82 suara dari total 85 voters.

Sisanya, 3 abstain.  Satu voters lagi tidak ikut election (Persis).

Iwan mengalahkan dua calon lainnya, yakni Arif Putra Wicaksono, dan Rahim Soekasah.

Sementara itu, tujuh calon lain menyatakan mundur sebelum pemilihan dimulai, yaitu Bernard Limbong, Aven Hinelo, Benny Erwin, Fary Djemy Francis, Sarman, Vijaya Fitriyasa, dan Yesayas.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap pengurus PSSI terpilih bisa membawa kemajuan bagi sepak bola Indonesia.

“Bagi saya, siapapun yang terpilih tidak ada masalah. Yang penting adalah ketua baru mempunyai visi dan misi untuk memajukan sepak bola di Indonesia,” terang Aji Santoso kepada SURYAMALANG.COM.

Mantan pelatih Arema dan Persela Lamongan ini berharap pengurus terpilih memiliki semangat menggebu-gebu untuk memajukan sepak bola Indonesia sebagaimana saat masih mencalonkan diri.

“Jadi bukan hanya sesaat. Rebutan, begitu menang malah sudah tidak ada visi dan misinya. Untuk itu, siapapun yang terpilih harus konsisten,” ucap Aji Santoso.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved