Kabar Jombang

Anak Kambing Berkaki Tiga di Jombang, Pemiliknya Bilang Tidak akan Dijual Meski Ditawar Berapapun

#JOMBANG - Anak Kambing Berkaki Tiga di Desa Pundong Kecamatan Diwek, Pemiliknya Bilang Tidak akan Dijual Meski Ditawar Berapapun

Penulis: Sutono | Editor: Zainuddin
sutono
Anak kambing berkaki tiga milik Jumali (45), warga Desa Pundong Kecamatan Diwek, Jombang. Dua kaki berada belakang dan satu kaki depan sebelah kiri saja. 

#JOMBANG - Anak Kambing Berkaki Tiga di Desa Pundong Kecamatan Diwek, Pemiliknya Bilang Tidak akan Dijual Meski Ditawar Berapapun

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - Warga Desa Pundong Kecamatan Diwek, Jombang, dihebohkan dengan seekor anak kambing yang terlahir dengan kondisi fisik tak lengkap, hanya memiliki tiga kaki, Kamis (7/11/2019).

Tiga kaki dari anak kambing milik Jumali (45) warga Desa Pundong Kecamatan Diwek ini, dua kaki berada belakang dan satu kaki depan sebelah kiri saja.

Kejadian unik ini, membuat warga berbondong-bondong datang ke kandang milik Jumali, guna menyaksikan kambing kaki tiga itu.

Pemilik kambing, Jumali mengaku terkejut campur heran mengetahui anak kambing yang baru berumur satu hari ini tak sempurna secara fisik.

Jumali mengetahui kondisi anak kambingnya cacat saat dia memandikannya, usai si anak kambing dilahirkan sang induk.

Dari dua anak kambing yang lahir, keduanya berkelamin jantan. Namun, salah satunya hanya memiliki tiga kaki.

"Saya tidak tahu karena saat lahir saya tidak di rumah, sedang cari rumput di sawah. Saat pulang, anak kambing sudah lahir dua ekor, tapi saat saya mandikan ternyata kakinya cuma tiga," ungkap Jumali kepada SURYAMALANG.COM.

Jumali mengaku tidak akan menjual anak kambing berkaki tiga miliknya ini dan akan merawatnya sampai kapan pun.

Sebab, dia meyakini akan kambing aneh tersebut merupakan amanah dari sang pencipta. "Ini titipan dari Allah. Dibeli siapapun dan berapapun tidak akan saya berikan," terangnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved