Kabar Sidoarjo

Arek Surabaya Umur 15 Tahun Bermobil BMW Sport Seruduk Pick Up yang Disopiri Warga Malang

Arek #Surabaya Umur 15 Tahun Bermobil BMW Sport Seruduk Pick Up yang Disopiri Warga #Malang. Pick Up itu bermuatan tiga motor anyar dari dealer.

Arek Surabaya Umur 15 Tahun Bermobil BMW Sport Seruduk Pick Up yang Disopiri Warga Malang
Kukuh Kurniawan
Kanit PJR Tol Jatim II AKP Amar Hadi saat memeriksa kondisi mobil sport BMW 330i A/T berkapasitas 2000 cc bernopol B 282 NAL yang dikemudikan remaja 15 tahun dan menabrak mobil pick up di jalan tol Surabaya - Sidoarjo. 

Arek #Surabaya Umur 15 Tahun Bermobil BMW Sport Seruduk Pick Up yang Disopiri Warga #Malang. Pick Up itu bermuatan tiga motor anyar dari dealer.

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Kecelakaan mengerikan terjadi di ruas tol Surabaya - Sidoarjo km 751-600/A.

Pasalnya, sebuah mobil sport Bayerische Motoren Werke (BMW) putih berkecepatan tinggi menyeruduk mobil pick up yang berjalan di depannya.

Akibatnya mobil pick up yang sedang membawa tiga unit motor dari dealer itu langsung terguling ke rerumputan di pinggir jalan.

Kanit PJR Tol Jatim II AKP Amar Hadi mengatakan, kecelakaan itu bermula saat J (15), warga Pakuwon Indah, Surabaya mengendarai mobil BMW 330i A/T berkapasitas 2000 cc bernopol B 282 NAL.

"J ini mengendarai mobilnya dengan membawa serta tiga temannya yang masih kelas 1 SMA. Mobil berjalan dari arah utara atau dari arah Waru ke arah Sidoarjo melalui lajur kanan," ujarnya, Kamis (7/11/2019).

Tepat di lokasi kejadian, pengemudi kehilangan kendali karena kecepatan mobil BMW tersebut yang melaju melebihi batas kecepatan yaitu 100 km / jam.

"Akibatnya mobil BMW menyeruduk Suzuki Carry warna silver nopol L 8729 WC yang dikemudikan Nanang Nur Cahyono (36), warga Jl Galunggung, Kelurahan Gading Kasri Kecamatan Klojen, Malang. Mobil pick up yang sedang membawa tiga buah sepeda motor baru dari dealer langsung terguling hingga muatannya ikut terjatuh," jelasnya.

Mobil pick up pun langsung mengalami kerusakan cukup parah bahkan kaca mobil bagian samping dan depan pecah. Begitu pula muatan sepeda motornya juga rusak parah.

"Pengemudi pick up pun juga mengalami luka cukup serius sehingga langsung dilarikan menuju RS. Delta Surya untuk mendapatkan perawatan medis," tambahnya.

Arus lalu lintas kendaraan di lokasi kecelakaan sempat berjalan merambat. Namun satu jam kemudian arus lalu lintas normal kembali karena ada pengaturan dari petugas kepolisian.

"Kedua kendaraan diamankan di kantor Sat PJR Jatim II. Dan kasusnya ini dilimpahkan ke unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo," ucapnya.

Ia mengimbau kepada orang tua agar lebih memperhatikan anaknya. Jangan sampai si anak yang masih di bawah umur dan belum memiliki SIM mencoba mengendarai kendaraan bermotor sehingga menyebabkan orang lain dan dirinya kecelakaan.

"Dari keterangan ayah J, katanya si anak menaiki mobil sport itu tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya. Jadi kiranya peristiwa ini bisa menjadi sebuah pembelajaran bagi orangtua dalam mengawasi anaknya," tandasnya. Kukuh Kurniawan

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved