Pilbup Malang

Mantan Tukang Las dari Kasembon Ingin jadi Bupati Malang Lewat Jalur Independen, Masih Cari Pasangan

HERI CAHYONO - Mantan Tukang Las dari Kasembon Ingin jadi Bupati Malang Lewat Jalur Independen, Masih Cari Pasangan Bakal Cabup

Mantan Tukang Las dari Kasembon Ingin jadi Bupati Malang Lewat Jalur Independen, Masih Cari Pasangan
erwin
Heri Cahyono, warga Kasembon, Malang, kelahiran 12 Desember 1975. Ia ingin jadi Bupati Malang lewat jalur independen. 

HERI CAHYONO - Mantan Tukang Las dari Kasembon Ingin jadi Bupati Malang Lewat Jalur Independen, Masih Cari Pasangan Bakal Cabup

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Heri Cahyono sedang mencari bakal calon Wakil Bupati Malang untuk Pilbup Malang 2020 lewat jalur independen.

Pria yang akrab di sapa Sam Heri itu ingin pasangannya nanti tak hanya sebagai ban serep alias pelengkap.

"Konvensi ini menjaring semua, bukan untuk kita, tapi untuk anak cucu kita nanti. Kita ingin putra putri terbaik. Wakil bupati bukan ban serep," ungkap pendiri GOD Management School itu.

Heri menilai, sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang dimiliki Kabupaten Malang sangat besar.

Maka, dibutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kapasitas agar tidak ada salah kelola yang berunjung pada buruknya sistem pemerintahan.

"Seharusnya manajemen yang besar, bukan orangnya. Saya maunya orang yang berintegritas tinggi dan berkapasitas," beber mantan tukang las itu.

Heri yang merupakan pria asli Malang kelahiran 12 Desember 1975 itu menambahkan, dalam proses penjaringan calon wakil bupati itu, ada panitia sendiri yang diisi orang-orang berlatar belakang profesional.

"Panelis yang akan memutuskan. Kami tidak batasi, semua bisa turut serta. Selanjutnya kita akan umumkan, kapan dibukanya dan apa saja syaratnya," ungkap pria yang berdomisili di Kasembon itu. 

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved