Arema Malang

Usai Kalahkan Madura United, Arema FC Naik Klasemen Geser PSS Sleman

Usai Kalahkan Madura United, Arema FC Naik Klasemen Geser PSS Sleman. Arema FC berhasil naik satu tingkat ke posisi lima klasemen dengan 41 poin.

Usai Kalahkan Madura United, Arema FC Naik Klasemen Geser PSS Sleman. Arema FC berhasil naik satu tingkat ke posisi lima klasemen dengan 41 poin.

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, mengucapkan terima kasih pada pemain asuhannya yang berhasil tampil memukau hingga bisa mengalahkan Madura United dengan skor 2-0, Jumat (8/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan.

Menurut Milo, usaha yang dilakukan pemainnya tak ringan, sebab dapat mengalahkan Madura United ialah pencapaian yang luar biasa, meskipun enam pemain Madura United absen pada laga kali.

"Laga yang sangat sulit tapi Arema bisa menampilkan tim yang bagus dan mendominasi pertandingan serta tidak memberi kesempatan pada Madura untuk membuat peluang dan mencetak gol. Terimakasih pada semua pemain karena bisa keluar dari tekanan usai kalah dari Badak Lampung dan terimakasih pada Aremania yang masih tetap mendukung tim meskipun kondisi tim tengah buruk," kata Milomir Seslija, Jumat (8/11/2019) malam.

Lebih lanjut Milo mengaku puas pada permainan pemainnya karena mampu tampil tenang sejak babak pertama hingga babak kedua.

"Pemain mampu menjaga konsentrasi dengan baik, mampun bertahan dengan baik dan babak kedua bisa mencetak gol tambahan," jelasnya.

Berkat kemenangan ini Arema FC berhasil naik satu tingkat ke posisi lima klasemen dengan 41 poin, menggeser posisi PSS Sleman.

Kapten Arema FC: Kalau Pemain 30 Tahun ke Atas seperti Saya sudah Tidak Mampu, Saya Sadar Diri

BREAKING NEWS - Madura United Babak Belur, Haruna Soemitro Mundur

Milomir Seslija usai melakukan tanda tangan kontrak bersama Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Kamis (1/3/2018).
Milomir Seslija usai melakukan tanda tangan kontrak bersama Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Kamis (1/3/2018). (Madura United for SURYAMALANG.COM)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved