Selebrita

Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting Lagi, Hattrick Penghargaan di Indonesia Dangdut Awards 2017 - 2019

Via Vallen raih prestasi ketiga kali berturut-turut atau hattrick penghargaan IDA yang tahun ini juga kembali mengalahkan Ayu Ting Ting

Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting Lagi, Hattrick Penghargaan di Indonesia Dangdut Awards 2017 - 2019
Instagram/@viavallen
Via Vallen kembali mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut wanita populer di Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2019. Via Vallen berhasil meraih hattrick penghargaan setelah tiga tahun berturut meraihnya sejak 2017. 

SURYAMALANG.COM - Pedangdut Via Vallen kembali mengalahkan Ayu Ting Ting untuk meraih penghargaan di ajang  Indonesia Dangdut Awards (IDA).

Via Vallen meraih penghargaan dalam kategori 'Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler" dan 'Lagu Dangdut Terpopuler', pada pagelaran IDA 2019, yang digelar di Studio Emtek Indosiar, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.

Raihan prestasi di ajang IDA sekaligus menjadi prestasi ketiga kali berturut-turut atau hattrick bagi Via Vallen yang mendapat penghargaan IDA sejak tahun 2017 sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler .

Jersey Baru Arema FC Musim 2020 Mulai Dikenalkan Bulan Depan, Catat Tanggal Mainnya

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Madura United, 8 November Sore : 10 Pemain Pilar Absen

Berita Malang Hari Ini Populer: Jaringan Ayam Kampus Dibongkar & Alasan Ayah Bunuh Anak Tiri

Via Vallen tahun ini kembali jadi pedangdut yang paling populer di ajang IDA 2019.

Via Vallen juga kembali mengalahkan Ayu Ting Ting yang selalu masuk nominasi yang sama.

Bukan hanya Ayu Ting-Ting, tahun ini Via Vallen juga bersaing dengan penyanyi dangdut wanita terkenal lainnya seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Lesti DA.

Via Vallen saat menerima penghargaan IDA 2019, Kamis (7/11/2019)
Via Vallen saat menerima penghargaan IDA 2019, Kamis (7/11/2019) (Instagram/@Indosiar)

Selain masuk nominasi dan penghargaan, Via Vallen juga menjadi pengisi acara dan menghibur seluruh tamu undangan dan pemirsa Indosiar.

Usai acara, Via mengaku senang dan tidak menyangka kembali menerima penghargaan tersebut, dalam perjalanan karirnya di industri musik dangdut.

"Yang jelas saya bahagia. Alhamdulillah terharu dan enggak nyangka, perasaannya campur aduk," kata Via Vallen, Jumat (8/11/2019) dini hari.

"Piala ini aku persembahin untuk temean-teman dan orangtua. Karena mereka orang yang paling berharga dalam karir aku," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved