Kabar Lamongan

Biduan Dangdut Jadi Kades Cantik di Lamongan, Rela Kehilangan Penghasilan Nyanyi Rp 100 Juta

Biduan Dangdut yang kini jadi Kepala Desa Kedungkumpul Kecamatan Sukorame Lamongan itu rela kehilangan penghasilan besarnya dari panggung dangdut

Biduan Dangdut Jadi Kades Cantik di Lamongan, Rela Kehilangan Penghasilan Nyanyi Rp 100 Juta
SURYAMALANG.COM/Hanif Manshuri
Biduan dangdut Angely Emitasari yang teroilih jadi Kades di Lamongan dan viral saat ditemui SURYAMALANG.COM, Sabtu (9/11/2019) dan fotonya sesaat setelah dilantik. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Angely Emitasari, biduanita yang terpilih menjadi Kepala Desa di Lamongan ternyata sudah memiliki penghasilan rata-rata Rp 100 juta per bulan sebelumnya dari menyanyi.

Biduan Dangdut yang kini jadi Kepala Desa Kedungkumpul Kecamatan Sukorame Lamongan itu rela kehilangan penghasilan besarnya dari panggung dangdut demi memajukan desa.

Tapi dia rupanya masih belum rela untuk sepenuhnya meninggalkan dunia panggung hiburan.

Biang Kerok Atap Sekolah SDN Gentong Pasuruan Ambruk Terungkap, Kapolda Jatim Sebut Kontruksi Ngawur

Vanessa Angel Buka-bukaan Soal Pertanyaan Sejam Berapa?, Dijawab Pakai Baju Seksi di Instagram

Kronologi Perwira Polda Bali Terciduk Selingkuh dengan Istri Orang, Ngeles Sudah Pisah Ranjang

Reporter SURYAMALANG.COM, Hanif Manshuri berkesempatan ngobrol langsung dengan biduan dangdut yang juga Kades cantik, Angely Emitasari, Sabtu (9/11/2019).

Didisinggung tentang job nyanyi yang akan hilang selama ia menjabat sebagai Kades, Angel menyatakan tidak sepenuhnya menolak job naik panggung.

"Saya (tetap) nyanyi kok, hanya harus memilih waktu yang tepat dan tidak bertabrakan dengan jam kerja di kantor desa," aku Angel Emitasari (nama panggung, red) saat ditemui SURYAMALANG.COM, Sabtu (9/11/2019).

Biduan cantik bernama Angely Emitasari ini terpilih menjadi kepala desa atau Kades di desanya, Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan
Biduan cantik bernama Angely Emitasari ini terpilih menjadi kepala desa atau Kades di desanya, Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan (SURYAMALANG.COM/Hanif Manshuri)

Cukup beralasan, kalau Angel masih rindu bernyanyi dari panggung ke panggung dengan grup dangdut di Jawa Timur.

Penghasilan setiap bulan yang mencapai rata - rata Rp 100 juta perbulan telah dijalani hampir selama tujuh tahun terakhir.  

Kades cantik yang masih lajang ini mengisahkan, dirinya meniti karir di dunia musik dangdut mulai masih mendapat upah keringat Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu sekali manggung.

Saat itu ia meniti karir sebelumnya bersama grup dangdut dari kabupaten tetangga, Tuban, Lamongan dan Jombang, Cepu dan sekitarnya 

Halaman
1234
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved