Kabar Jakarta

Jampi-jampi Maling Ini Gagal, Telanjang Bulat saat Beraksi, Dikira Tak Terlihat Hasilnya Mengenaskan

Jampi-jampi maling ini gagal, telanjang bulat saat beraksi, dikira tak akan terlihat siapapun, hasilnya mengenaskan.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/kolase TribunJakarta Official
Jampi-jampi Maling Ini Gagal, Telanjang Bulat saat Beraksi, Dikira Tak Terlihat Hasilnya Mengenaskan 

'Deket rumah ini cuma beda beberapa gang aja... mukanya jelas banget!!! ngeri bawa senpi ya allah,' tulis akun @ diimii11.

'Atiati ajah jangan langsung ndemprokin malingnya, kalo emang bener doi bawa senpi kan bahaya , bisa die nanti.. cukup tereakin aja kek di rekaman ini,' komen akun @articblu99.

'Semoga maling nya gak nonton video ini. Soalnya wajah nya udah ketauan. Takut nya besok besok dia nyamar,' kata akun @rangga_cinta.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved