Breaking News:

Kabar Lamongan

7 Fakta Biduan Dangdut Cantik Jadi Kades di Lamongan, Angely Terima Gaji dan Tanah Bengkok 8 Hektar

7 Fakta Biduan Dangdut Cantik Jadi Kades di Lamongan, Angely Terima Gaji dan Tanah Bengkok 8 Hektar

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Kolase SURYAMALANG.COM
7 Fakta Biduan Dangdut Cantik Jadi Kades di Lamongan, Angely Terima Gaji dan Tanah Bengkok 8 Hektar 

7 Fakta Biduan Dangdut Cantik Jadi Kades di Lamongan, Angely Siap Terima Gaji dari Tanah Bengkok

SURYAMALANG.COM - Berikut adalah 7 fakta seorang biduan dangdut cantik yang sukses menjadi Kepala Desa atau Kades di Lamongan

Angely Emitasari yang biasanya mendapatkan honor ratusan juta rupiah per bulan rela melepaskan kemewahan tersebut untuk mengabdi menjadi seorang Kades

Biduan cantik yang kini menjabat sebagai salah satu kepala desa di lamongan itu sudah siap menerima gaji dari hasil tanah bengkok yang ia terima. 

Meskipun kini sudah resmi menjadi seorang Kades, nampaknya Angely Emitasari masih enggan untuk menonggalkan dunia dangdut sepenuhnya. 

Seorang penyanyi dangdut bernama Angely Emitasari terpilih sebagai kepala desa di Lamongan, mengalahkan dua lelaki rivalnya. Usianya baru 28 tahun. Masih lajang.
Seorang penyanyi dangdut bernama Angely Emitasari terpilih sebagai kepala desa di Lamongan, mengalahkan dua lelaki rivalnya. Usianya baru 28 tahun. Masih lajang. (Hanif Manshuri)

Angely Emitasari (28) menjadi kepala desa di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Terpilihnya Angely Emitasari sebagai Kades ini terbilang cukup unik, pasalnya ia memiliki profesi tak biasa sebagai penyanyi dangdut.

Selain karena kecantikan dan profesi sebelumnya, Angely Emitasari menjadi perbincangan karena berhasil menang dengan angka meyakinkan.

Lantas siapa kah Angely Emitasari? Berikut adalah ulasan soal sosok  Angely Emitasari yang berhasil tim SURYAMALANG.COM rangkum saat wartawan  Hanif Manshuri berkesempatan untuk berbincang secara langsung dengan biduan dangdut yang juga Kades cantik, Angely Emitasari, Sabtu (9/11/2019).

1. Menang Telak dengan Ribuan Suara

Diketahui, Angeli mendapat nomor urut 2 di Pilkades Kedungkumpul.

Angeli berhasil mengalahkan dua rivalnya, Yusman dan Jajud, dengan meraih 1260 suara dari 3321 pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT).

Angka tersebut jauh dari kedua rivalnya, yakni Yusman yang hanya mendapat 984 suara dan Jajuj 655 suara.

2. Alasannya Mencalonkan Diri

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved