Berita Malang Hari Ini Populer: Fakta Baru Soal Pengelola Mall Ramayana & Kirap Bendera Raksasa

Inilah rangkuman Berita Malang populer hari Senin 11 November 2019 yang telah dihimpun SURYAMALANG dari liputan wartawan di lapangan.

Berita Malang Hari Ini Populer: Fakta Baru Soal Pengelola Mall Ramayana & Kirap Bendera Raksasa
KOLASE SURYAMALANG.COM
Berita Malang Hari Ini Populer: Fakta Baru Soal Pengelola Mall Ramayana & Kirap Bendera Raksasa 

SURYAMALANG.COM - Inilah rangkuman Berita Malang populer hari Senin 11 November 2019 yang telah dihimpun SURYAMALANG dari liputan wartawan di lapangan.

Berita Malang hari ini mencakup kabar tentang fakta baru mengenai pengelola mall Ramayana di Kota Malang yang masa kontraknya akan berakhir pada 15 November 2019 mendatang. 

Selain itu berita Malang terbaru juga mencakup tentang acara kirab bendera merah putih raksasa mengelilingi alun alun Kota Malang dalam rangka memperingari Hari Pahlawan. 

Berikut ini rangkuman berita Malang hari ini.

1. Fakta Baru Soal Pengelola Mall Ramayana Malang

Suasana Alun-Alun Mall Kota Malang.
Suasana Alun-Alun Mall Kota Malang. (SURYAMALANG.COM/Sylvianita Widyawati)

Menjelang berakhirnya pengelolaan Alun-Alun Mall pada 15 November 2019 ini, ternyata ditemukan fakta tentang adanya kepengurusan baru.

PT Sadean Intra Mitra Coorporation (SIMC) sepertinya sudah memindahtangankan ke PT lainnya. Hal itu setelah dilakukan penelusuran ke Kemenkumham di Jakarta.

"Hasil penelusuran di Kemenkumham ternyata ditemukan ada perubahan kepengurusan," jelas Wasto, Sekda Kota Malang, pada SURYAMALANG.COM, Minggu (10/11/2019).

Dengan bekal itu, maka Bagian Hukum melakukan penelusuran lagi alamat pengurus barunya. Sebab PT Sadean Intra Mitra Coorporation (SIMC).

Perubahan itu kalau tidak salah, lanjut Wasto, Desember 2018 atau awal 2018. Soal pindah tangan ke PT lain, Wasto menunggu hasil proses penelusuran soal ontentiknya.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved