Kabar Surabaya

Rektor Universitas Surabaya (Ubaya) Makin Termotivasi usai Raih Penghargaan Terkait Industri 4.0

Rektor Universitas Surabaya (Ubaya), Ir Benny Lianto, Makin Termotivasi usai Raih Penghargaan Terkait Industri 4.0

Rektor Universitas Surabaya (Ubaya) Makin Termotivasi usai Raih Penghargaan Terkait Industri 4.0
AHMAD ZAIMUL HAQ
Para penerima penghargaan, mulai dari Citra Harmoni, Telkomsel, XL, Exxon Mobil, PGN, Universitas Surabaya (Ubaya), Pelindo III dan RS Dr Soetomo pada Harian Surya Award dalam rangkaian HUT ke-30 Surya di Hotel Grand Dafam, Senin (11/11/2019). Dalam acara itu diberikan penghargaan Wisata Berbasis Digital 4.0, Pelayanan Publik Digital, Industri Creative & UMKM berbasis digital, Swasta korporasi dan Best Partner. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Universitas Surabaya (Ubaya) menerima penghargaan dari Harian Surya, Senin (11/11/2019) malam.

Berlokasi di Grand Peacock Grand Dafam Signature Hotel Surabaya, salah satu kampus bergengsi di Indonesia ini berhasil membawa pulang penghargaan kategori swasta dan korporasi yang memaksimalkan industri 4.0.

"Penghargaan ini menjadi motivator kami untuk bergerak lebih maju dan cepat. Sekarang ini, kita memasuki tatanan yang berbeda. Kalau tidak bergerak cepat, kita akan terlindas oleh perubahan," ungkap Rektor Ubaya, Ir Benny Lianto, seusai menerima penghargaan.

Pihaknya tak memandang era industri 4.0 sebatas pada teknologi, melainkan juga memandang manusianya.

"Kami mendesain cara uang kami sebut mempersiapkan manusia memiliki ability untuk survive. Kami berharap mereka memiliki keterampilan untuk beradaptasi pada segala era," tuturnya.

Selain Ubaya, penghargaan pada kategori yang sama juga diterima oleh Citra Harmoni, Telkomsel, XL, Exxon Mobil, PGN, , Pelindo III dan RS Dr Soetomo.

Kategori lainnya adalah penghargaan untuk inovasi wisata berbasis digital 4.0 yang diterima Kabupaten Kediri, Kota Batu, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Blitar dan Kabupaten Tulungagung.

Kemudian juga penghargaan layanan publik digital yang diberikan kepada  Kabupaten Banyuwangi, Kota Surabaya dan Kabupaten Jember.

Ada pula penghargaan kepada daerah yang secara optimal mengembangkan industri kreatif dan UMKM berbasis digital, diberikan kepada  Kabupaten Mojokerto, Kota Kediri, Kabupaten Lamongan, Kota Malang dan Kabupaten Nganjuk.

Tidak hanya itu saja, Harian Surya juga turut memberikan penghargaan kepada pihak swasta dan korporasi yang memaksimalkan industri 4.0.

Penghargaan ini diterima oleh Citra Harmoni, Telkomsel, XL, Exxon Mobil, PGN, Universitas Surabaya (Ubaya), Pelindo III dan RS Dr Soetomo.

Sebagai bentuk apresiasi pula, Harian Surya tak lupa memberikan penghargaan kepada pihak yang selama ini bersinergi dengan harian Surya melalui penghargaan kategori best partner yang diterima oleh DBL dan Persebaya, Unusa, Honda MPM, Pegadaian, Yamaha, Honda Surabaya Center dan Habitat for Humanity. Christine Ayu Nurchayanti

Pemkot Surabaya Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Digital dari Harian Surya Award 2019

Yamaha Jatim Raih The Best Partner Harian Surya, Harapkan Sinergi Lebih Baik Lagi

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Sukses Kembangkan Wisata Berbasis Digital

Founder Harian Surya, Herman Darmo, bersama para penerima penghargaan, mulai dari Pelayanan Publik Digital yang diterima Kabupaten Banyuwangi, Kota Surabaya dan Kabupaten Jember pada Harian Surya Award dalam rangkaian HUT ke-20 Surya di Hotel Grand Dafam, Senin (11/11/2019).
Founder Harian Surya, Herman Darmo, bersama para penerima penghargaan, mulai dari Pelayanan Publik Digital yang diterima Kabupaten Banyuwangi, Kota Surabaya dan Kabupaten Jember pada Harian Surya Award dalam rangkaian HUT ke-20 Surya di Hotel Grand Dafam, Senin (11/11/2019). (AHMAD ZAIMUL HAQ)
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved