Kabar Kediri

Identitas Dua Pasangan Bukan Suami Istri dalam Kamar Kos di Jl Lori, Pesantren, Kota Kediri

Dua pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar kos Diadem, Jl Lori, Kelurahan/Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Ini alamat asal mereka.

Identitas Dua Pasangan Bukan Suami Istri dalam Kamar Kos di Jl Lori, Pesantren, Kota Kediri
suryamalang.com/Didik Mashudi
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Razia Satpol PP menindaklanjuti pengaduan masyarakat menemukan dua pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar kos Diadem, Jl Lori, Kelurahan/Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Rabu (13/11/2019).

Kedua pasangan bukan suami istri yang diamankan masing-masing, SM (25) warga Jl Pasar Raja, Desa Parparean Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara dengan EES (23), warga Desa Gedangan Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung.

Sementara pasangan kedua atas nama AR (18), warga Desa Bedug Kecamatan Ngadiluwih bersama dengan CCD (25), warga Desa Susuhbango Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Sedangkan satu penghuni kos lainnya yang tidak dapat memperlihatkan bukti identitas diri atas nama DA (18) warga Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, saat dilakukan penggalian dan pendalaman lagi oleh petugas, dari tangan DA ditemukan dompet yang diduga dari hasil tindak kejahatan. "Tindaklanjutnya DA kami limpahkan penanganannya lebih lanjut ke Polsek Pesantren," jelasnya.

Sedangkan kedua pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar kos dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Kediri untuk mendapatkan pembinaan supaya tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Di Kediri Banyak Kamar Kos Bebas, Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk saat Berduaan di Dalam Kamar

Satpol PP Kota Kediri Amankan Pasangan Indehoi Bukan Suami Istri di Kamar Kos

Penulis: Didik Mashudi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved