Selebrita

Bergelimang Harta & Punya Jet Pribadi, Sandra Dewi Tak Pernah Pamer di Medsos, Tuhan Jadi Alasannya

Hidup bergelimang harta tak membuat Sandra Dewi (36) sombong atau sering memamerkan barang-barang mewah miliknya.

Bergelimang Harta & Punya Jet Pribadi, Sandra Dewi Tak Pernah Pamer di Medsos, Tuhan Jadi Alasannya
Instagram
Sandra Dewi 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Hidup bergelimang harta tak membuat Sandra Dewi (36) sombong atau sering memamerkan barang-barang mewah miliknya.

Sandra Dewi terkesan 'adem ayem' terkait harta yang dimilikinya, jarang sekali dia pamer harta di media sosial seperti yang sering dilakukan kebanyakan artis Tanah Air.

Terhangat, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, membeli jet pribadi untuk kado bagi putra sulungnya, Raphael Moeis yang usianya belum genap 2 tahun.

Walaupun memiliki jet pribadi, Sandra Dewi tidak pernah sekali pun berfoto baik di dalam maupun di luar pesawat tersebut.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat menggelar jumpa pers pernikahan di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam.
Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat menggelar jumpa pers pernikahan di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam. (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Ketika ditanya pembawa acara Melaney Ricardo tentang hal itu, Sandra Dewi mengaku tidak mau ikut campur urusan suaminya.

"Saya enggak ikut campur urusan suami, tetot," kata Sandra Dewi sambil menyilangkan kedua tangannya dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

Melaney kembali menanyakan alasan Sandra Dewi tidak mengunggah foto sedang ada di dalam pesawat, bahkan foto di dalam mobil saja jarang.

Kalau dilihat-lihat lagi, hanya foto untuk keperluan endorsement yang terpampang di Instagram Sandra Dewi.

"Kalau gue merasa kayaknya bukan karakter gue aja sih kayak gitu (foto-foto). Jadi yang gue foto itu endorse-an, gue dibayar untuk foto," kata wanita kelahiran Pangkal Pinang ini.

Sikap rendah hati Sandra Dewi ini ternyata karena bintang film Quickie Express tersebut takut ditegur oleh Tuhan jika mulai berjalan menyimpang.

"Jujur ya, takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gue macem-macem, jadi sosok tidak baik, gue takut diambil lagi itu semua (sama Tuhan)," tutur Sandra Dewi.

"Karena kan Tuhan memberi kita segala sesuatu karena Tuhan percaya kita bisa meng-handle apa yang Dia kasih," kata perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

"Kalau Tuhan sudah kasih sebanyak ini, terus kita bertingkah macam-macem yang tidak baik, gue takut semuanya diambil," kata Sandra Dewi lagi sambil menggigit jarinya.

Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/Sandra Dewi)
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved