Kabar Surabaya

Ipda GT Polisi Surabaya Diduga Merusak Rumah Tangga Orang Lain, Ada Bukti Foto dan Chat Mesra di HP

Ipda GT Polisi Surabaya Diduga Merusak Rumah Tangga Orang Lain, Ada Bukti Foto dan Chat Mesra di HP

Ipda GT Polisi Surabaya Diduga Merusak Rumah Tangga Orang Lain, Ada Bukti Foto dan Chat Mesra di HP
IST/dok pribadi
Nama Komandan bikin perselingkuhan istri dengan polisi diketahui suami di Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Ipda GT yang diduga terlibat perselingkuhan dengan wanita bersuami, SH (39), warga Keputih Surabaya, merupakan anggota Polsek Sukolilo Surabaya.

Tak hanya itu, Ipda GT juga pernah didatangi oleh SK (48) warga Siwalankerto di tempatnya berdinas Polsek Sukolilo yang juga mengaku pernah dijanjikan akan dinikahi olehnya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Sukolilo, Kompol Bunari membenarkan jika Ipda GT pernah menjadi anggota PS Kanit Binmas Polsek Sukolilo Surabaya.

"Iya benar, yang bersangkutan ps kanit binmas," kata Bunari saat dihubungi SURYAMALANG.COM, Kamis (14/11/2019).

Bunari juga menceritakan jika persoalan itu sudah selesai dan kini Ipda GT dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dalam rangka pembinaan.

"Itu dia (Ipda GT) sudah dilakukan pembinaan di Polrestabes Surabaya. Dulu memang pernah didatangi sama perempuan di depan polsek sambil marah-marah. Itu sudah di Polres sekarang," tandasnya.

Kronologi Dugaan Perselingkuhan Ipda GT dengan Wanita Bersuami

Misteri nama 'Komandan' yang tersimpan di handphone istri akhirnya terkuak. Sungguh hancur hati suami asal Surabaya saat mengetahuinya.

Perwira polisi di Surabaya berpangkat Ipda, GT, diduga telah merusak rumah tangga yang dibina oleh seorang pria, W (40), dengan istrinya SH (39) warga Keputih, Surabaya.

Kepada SURYAMALANG.COM, W suami dari SH yang diduga selingkuh dengan Ipda GT meyakinkan diri untuk bercerita perihal masalah rumah tangganya usai menyimpan buki chat dan foto mesra SH dan Ipda GT di sebuah hotel.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved