Breaking News:

Selebrita

Klarifikasi Bos Skin Care Pasca Nikita Mirzani Sebut Produknya Bermerkuri, Buka Fakta BPOM & Kontrak

Klarifikasi bos skin care setelah Nikita Mirzani sebut produknya bermerkuri, buka fakta BPOM dan kontrak kerja.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
Suryamalang.com/kolase instagram @nikitamirzani_photoshoot/tangkapan layar via TribunTimur
Klarifikasi Bos Skin Care Pasca Nikita Mirzani Sebut Produknya Bermerkuri, Buka Fakta BPOM & Kontrak 

Cream mercuri elo laris manis gara-gara gue promosiin.

Semua orang tau nya gue pake. Yang ada mau gue balikin duitnya tuh owner, ga mau terima. Boleh tanya sama orang rumah gue. Abis gue pake langsung gue cuci. Jangan sampe gue posting nih chat si owner,' tulis Nikita Mirzani.

Dikabarkan, pihak M telah menunjuk artis lain sebagai brand ambassadornya.

Namun Nikita menjamin, artis-artis tersebut tak mungkin mengenakan krim M.

'Semua yang diendorse itu gak ada yang pakai creamnya. Pada cuci muka langsung. Kecuali gembel-gembel yang diendorse.

Bukan cuma dipakai, tapi ditelen itu cream,' lanjut Nikita Mirzani.

"Loe mau pakai artis sekelas apapun gak akan dipakai itu cream setan loe. Yang ada cuma dipromo-promoin doang.

Abis itu cuci muka.

Sama deh kaya gue mau nipu-nipu netizan. Netizen sekarang pada pinter-pinter. Mampus tuh pada berkoar-koar habis pakai cream loe. Rasakan nyai kalau udah murka.

Udah tukang muter balikin fakta lagi. Untung gue masih simpen chat-chat dari awal,' lanjut Nikita Mirzani. 

curhatan Nikita Mirzani soal skincare M
curhatan Nikita Mirzani soal skincare M (Instagram/NikitaMirzaniMawardi_17)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved