Ke Mana Pembeli di Pasar Klojen Malang? Inilah Curhat 2 Pedagang setelah 1 Tahun Pindah

Setahun setelah pedagang pasar Klojen pindah ke dalam pasar yang telah direvitalisasi, pedagang mengeluh masih sepi pengunjung

Ke Mana Pembeli di Pasar Klojen Malang? Inilah Curhat 2 Pedagang setelah 1 Tahun Pindah
SURYA MALANG/Bella Ayu
Taufik sedang melayani pembeli di Pasar Klojen, Kota Malang 

SURYAMALANG.COM, Klojen - Setahun setelah pedagang pasar Klojen pindah ke dalam pasar yang telah direvitalisasi, pedagang mengeluh masih sepi pengunjung.

"(Pasar, red) tambah enak, nyaman, bersih, tapi yaa masih sepi,” ujar Taufik saat ditemui suryamalang.com di pasar Klojen jalan Cokroaminoto Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (21/11/2019).

Sedangkan menurut Arik, pedagang makanan di pasar Klojen, meski setahun sudah menempati tempat baru rupanya pengunjung masih belum terbiasa dengan tempat baru ini.

"Tambah sepi kelihatannya, gak ada orangnya mungkin ya belum, seiring berjalannya waktu, habis pindahan itu gak langsung rame," terang Arik.

Selain keluhan tentang sepinya pengunjung, Misdi salah satu penjual ayam potong di Pasar Klojen juga mengeluhkan lapak yang lebih kecil.

"Tempatnya kecil, kurang puas, kalau bersihnya bersih cuma kurang lebar, kalau dulu kan lebar, ini 2 tempat gak cukup akhirnya saya nyewa 4," katanya.

Menurut pantauan suryamalang.com pasar Klojen memang sangat bersih, jarang ada sampah yang berada di lantai, bahkan tidak ada bau tidak sedap yang tercium di area pasar.

Namun pengungung pasar Klojen memang sepi, bahkan para pedagang terlihat lebih asik mengobrol dengan sesama pedagang daripada sibuk melayani pembeli, padahal pada saat suryamalang.com berkunjung ke pasar tersebut masih jam 10 pagi.

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved